-->

Demam Om telolet Om masih jadi trending topik Dunia

Fenomena tentang ' Om telolot Om' masih menjadi trending topik dunia. Bahkan dalam google trends dan twitter " Om telolet Om" masih bertahan setidaknya hampir 4 hari nangkring diatas. Fenemena ini bahkan mengalahkan trending topic tentang ucapan natal.

Fenomena " Om Telolet Om " dimulai dari aksi seorang anak anak kecil yang berteriak teriak di pinggir jalan sambil memegang sebuah tulisan "Om Telolot Om". Para anak anak ini bahkan rela berdiri berjam jam untuk mendapatkan suatu bunyi dari Klakson Bus " Telolet"

Tren ini sampai juga ke belahan dunia yang lain di mulai dari sebuah postingan club ternama spanyol real madrid yang mengunggah foto cristiano ronaldo sambil memegang piala dan menuliskan kata hallo indonesia. Om telolot Om. Kini merambah ke Club Club lain seperti Inter Milan yang pernah mempunyai kedekatan dengan indonesia disaat inter masih di pegang oleh pengusaha indonesia, ada juga Club besar dari Jerman yaitu Bayern Munchen yang mengupload video Bus dengan para pemain serta membunyikan klakson om telolet om. Bahkan tak ketinggalan juga ada michael ballack yang harus rela mencari tahu tentang arti dari om telolet om. Yang paling menjadi virak adalah video dari pep guardiola yang menaiki sebuah bus dan bus tersebut kembali mengeluarkan bunyi telolet.

Di jepang bahkan anak anak muda jepang pun harus ikut turun ke jalan melakukan aksi seperti aksi para anak anak kecil dan remaja di indonesia. Akhirnya tren indonesia bisa mendunia. Bahkan para selebrias selebrias dunia juga masih penasaran dengan trend tersebut. Bahkan pertanyaan seperti What Is Om telololet Om masih ada di postinangan akun selebritas selebritas dunia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demam Om telolet Om masih jadi trending topik Dunia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel