-->

Demo 4 November 2016 semakin besar dan meluas

bela Islam
Demo bela islam dengan hastag tangkap dan penjarakan ahok setidaknya sudah membuat para ahokker dan pemimpin partai harap harap cemas. Bukan karena apa tetapi lebih kepada ketakutan apabila ahok benar di tangkap dan di periksa polisi atas dugaan kasus penistaan agama maka sudah barang tentu si ahok ini akan berkoar koar tentang kebusukan kebusukan kolega koleganya.

Sekali lagi demo bela islam bukan demo kita mengumandangkan tentang SARA tetapi lebih kepada pembelaan akidah dalam hal ini umat islam melakukan amar mahrup nahi mungkar. Yaitu membela yang benar dan meluruskan suatu hal yang salah. Bagi umat islam melindungi ahok yang semata mata sudah menghina dan menistakan alquran sudah barang tentu itu adalah perkara yang salah dan harus di ingatkan. Selain di ingatkan agar memberi efek jera kepada ahok dan orang lain yang ingin menistakan agama baik itu menistakan agama islam atau agama yang lainnya.

Permasalahan penistaan ahok bukan hanya permasalahan jakarta saja. Tetapi sudah permasalahan umat islam seluruh dunia. Bahkan ada ancaman yang nyata nyata di posting sampai ke suriah dan irak bahwa ahok adalah target mereka. Di indonesia saja demo tangkap ahok sudah meluas sampai ke aceh, NTB, Makssar, Tasikmalaya. Bahkan pada aksi tanggal 4 November massa dari Bekasi, tanggerang, Depok, Cikarang, Cianjur, Bogor dan serang akan merangsek masuk ke ibukota jakarta. Sekali lagi ini bukan permasalahan antara islam dan kristen., Tetapi antara Islam dan Ahok.

Perjuangan umat islam bukan hanya pada aksi 4 November 2016 saja. Mereka sebelum sebelumnya sudah menyerukan agar aparat berwajib untuk menangkap ahok. Dan permintaan itu di tolak dengan alasan harus ada surat pernyataan resmi Dari MUI bahwa ahok melakukan penistaan agama islam. Setelah mendapatkan pernyataan resmi bukannya di tanggapi kini Berdalih kembali bahwa pemrosesan kasus ahok harus mendapat ijin dari Jokowi. Apakah hukum ini milik penguasa atau rakyat.

Aksi 4 November 2016 akan di hadiri jutaan umat islam dan ratusan ulama bahkan ada anggota DPR RI yang akan ikut mengawal demo bela islam sebagai bentuk solidaritas sesama muslim. Apakah belum cukup dimana daerah daerah juga sudah melakukan demontrasi baik itu di jogyakarta, lampung, pamekasan, dan daerah daerah lain.

Ketakutan ketakutan para pendukung ahok kini mulai terlihat dengan melancarkan tuduhan tuduhan yang sangat keji kepada FPI dan umat islam. Mereka menuduh bahwa FPI menerima uang untuk melakukan demo bela islam. Bahkan para pendukung ahok menuduh bahwa demo bela islam adalah bentuk dari masalah PILKADA. Tidak ada sedikit pun ini masalah PILKADA dan Politik. Sekali lagi jangan lagi lindungi dan bela Ahok.

Umat Islam sudah terlalu bersabar dengan ulah si ahok. Dan seharusnya ahok di rajam dan di hukum mati karena sudah menghina agama islam. Jangan jadikan POLISI dan TNI sebagai tameng untuk melindungi Ahok. Dan para munafikun munafikun pendukung ahok sudahlah anda bertobat dan renungilah segala kesalahan kesalahan yang selama ini di perbuat dengan membela dan melindungi ahok yang jelas jelas bermulut jamban.

Allahu akbar...alllahu akbar...allahu akbar... Hikmah dari pernyataan ahok menjadikan umat islam bersatu. Dibawah panji dua kaliamah syahadat , Insya allah islam akan tetap menjadi agama yang cinta damai. Sekali lagi  demo 4 november 2016 tidak terkait PILKADA atau ISlAM dengan Agama lain. tetapi murni ISLAM dengan ahok


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Demo 4 November 2016 semakin besar dan meluas"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel