-->

4 November 2016. Momentum Tangkap Ahok.

Bela islam
Memang hebat mahkluk satu ini. Sampai bisa mengatakan kalau ayat suci alquran adalah bohongh dan selama ini kita di bodohi. Sudah meras hebat orang ini mungkin karena mulut yang sudah kaya jamban. Dan si ahok ini masih beranggapan kalau dia masih super power so dia merasa di lindungi oleh si penguasa. Bagaimana tidak kasus hukum dari reklamasi yang tak punya dasar hukum untuk meminta pungutan bisa lolos, Belum lagi masalah sumber waras yang mungkin membuat otaknya tambah tidak waras sampai mau memporak porandakan kehidupan berbangsa dan bernegara.
Ahok sangat berbahaya bagi bangsa karena akibat ulah ahok banyak kaum muslim yang di adu olehnya. Dan banyak non muslim yang merasa ketakutan akibat omongannya yang seperti mulut jamban. Demo tanggal 4 november 2016 adalah suatu demo untuk memenjarakan ahok. Bukan karena isu SARA. Jadi harus di[perhatikan dulu akar masalahnya. Akar masalahnya berawal dari ucapan simulut jamban yang terlebih dahulu SARA. Dan apabila demo pada tanggal 4 november 2016 dianggap sara, Maka benar benar negara ini sudah sangat parah. Tidak ada rasa keadilan.
Allahu akbar....Alllahu akbar ....allahhu akbar... Pekikan takbir akan membuat seluruh jakarta akan bergema. Dalam waktu dekat akan menjalar kepada kerusushan apabila memang keadilan sudah tidak ada lagi, Pekikan Takbir pada tanggal 10 november mengingatkan pada peristiwa hari pahlawan di surabaya. Dan kini pekikan takbir akan mengusir para cukong cukong pembuat rusuh di jakarta. Jakarta dulu di rebut dan di perjuangkan oleh fatahillah bukan oleh aseng maupun ahok. Jadi jangan harap aseng untuk menguasai jakarta.
Dalam waktu dekat jakarta akan menjadi putih oleh seragam kaum muslimin. Ahok sudah benar benar mengadu domba seluruh elemen indonesia. Bahkan TNI pun harus di adu dengan para demonstran yang nyata nyata ingin menuntut Keadilan. Lalu apa hebatnya si mulut jamban ini sehingga harus di bela dan di lindungi sampai segitunya. 
Demo 4 November 2016 harus mempenjarakan ahok dan hukum harus di tegakkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 November 2016. Momentum Tangkap Ahok."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel