-->

Derita garut dan Sumedang, Peringatan untuk pemimpin kita

Bagaimana pun bencana alam adalah misteri yang hanya di ketahui oleh pencipta alam. tetapi sebagai manusia seharusnya kita lebih mempersiapkan diri dengan akan datang nya suatu musibah. Bencana di Garut dan sumedang adalah salah satu kecil peringatan untuk pemimpin dan masyarakat kita. Karena pemimpin kita telah banyak berlaku zolim dan hanya memetingkan tentang pencitraan. Banyak dari pemimpin kita yang tak pandai menjadi sebenar benarnya pemimpin. Mereka bekerja hanya ingin di lihat oleh orang lain. Mereka bekerja bukan karena ibadah tetapi lebih ingin di sanjung dan di elu elukan.

Mata hati mereka sudah buta yang mereka pikirkan hanya materi dan dunia. Disaat garut dan sumedang jatuh kemana sang pemimpin si penyumbang warteg sepuluh juta. Media pun seakan akan tidak mau meliput bencana di Garut dan Sumedang. Media lebih senang menayangkan kopi sianida ala jessica dan meliput perjalanan ahok si mulut kotor yang banyak menggusur warganya. Kemana nurani media yang seharunya menggalang dana untuk korban banjir bandang dan tanah longsor ini.

Sungguh sangat di sayangkan di saat rakyat menderita , pemimpin kita asik makan malam bersama cukong cukong cina. Kemana rasa iba dan kasihannya. Semoga bangsa ini terhindar dari bencana bencana yang serupa. Semoga pemimpin kita adalah pemimpin yang mencintai rakyat dan agamanya. Semoga pemimpin kita tidak selalu pencitraan. Amin


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Derita garut dan Sumedang, Peringatan untuk pemimpin kita"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel