-->

Kaos tolak ahok laku keras, bukti masyarakat sudah bosan

Kaos bertuliskan tolak ahok yang di jual oleh forum rt/rw kembali terjual habis. Targer dari penjualan bertuliskan tolak ahok mencapai 3 juta kaos yang akan terjual. Setelah terjual sekitar 1000 buah kaos habis di car free day. Kini di bundaran hotel indonesia kaos tersebut telah laku 500 buah.
Harga kaos yang di banderoll dengan harga 50.000 dapat menarik minat pembeli. Dana yang terkumpul dari gerakan tolak ahok untuk mendanai forum Rt/ rw dalam PILKADA 2017.

Menurut koordinator rt/ rw animo masyarakat terhadap ahok sangatlah berbeda dengan realita di lapangan. Sikap Yang arogan dan tak peduli dengan nasib masyarakat kecil menjadi gerakan tolak ahok menjadi semakin gencar.

Dia pun menilai perbedaan kaos bertuliskan teman ahok dan tolak ahok sebagai refleksi gambaran pro dan kontra ahok. Kaos ahok yang di jual di mall mall menunjukan kalau teman ahok dari kalangan atas. Sedangkan kaos bertuliskan tolak ahok yang dijual di emperan menunjukan bahwa bukti perlawanan masyarakat bawah jakarta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaos tolak ahok laku keras, bukti masyarakat sudah bosan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel