-->

HUT RI Ke 71 Tahun

Merdeka....merdeka,,,,merdeka yah kata yang begitu sangat menggemparkan dada dan sangat mempunyai arti yang begitu mendalam. Kemerdekaan Indonesian sudah menginjak usia 71 tahun dan sudah 4 generasi yang memegang dan melanjutkan kemerdekaan ini. Indonesia mencapai kemerdekaan bukan dengan pemberian melainkan harus di tebus dengan ratusan nyawa, linangan airmata, ceceran darah dan keringat.

Negara ini butuh pemimpin yang tegas dalam menyelesaikan beberapa permasalahan bangsa. Akhir akhir ini kita tak bisa menutup mata dengan lemahnya ekonomi kita. Sedangkan kata merdeka harus selaras dengan kemerdekaan ekonomi. Kenyataannya sudah banyak sumber daya alam kita yang di keruk oleh asing. Rakyat seakan akan hanya di miliki oleh kaum menengah ke atas. Rakyat kecil hanya bisa melihat dan tanpa bisa merasakan.

Ekonomi kita benar benar berantakan. Dari mulai defisit anggaran, Pajak yang tak terelasasi, dan utang yang semakin menumpuk. Apalagi saat saat ini pemerintah akan mengajukan utang kembali demi membayar utang yang terdahulu alias gali lubang tutup lubang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HUT RI Ke 71 Tahun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel