-->

Ahok menantang berkelahi sandiaga, benar tidak?


Merasa dipojokon oleh partai yang pernah mengusungnya sampai menjadi gebenur dki jakarta, ahok tidak terima dan melakukan protes keras. Protes keras tersebut disampaikan kepada sandiaga uno yang saat itu mengunjungi balai kota untuk bertemu seseorang pejabat dalam kapasaitas sandiaga uno sebagai ketua umum pedagang pasar seluruh indonesia.


Protes keras ahok sebenarnya berlebihan karena masyarakat DKI Jakarta rata rata sudah menjadi pemilih yang cukup cerdas. Jadi masalah rasis tidak perlu di takutkan. Kalau pun merasa terserang seharusnya menyampaikan sendiri bukan malah menyerang sandoiga yang berniat tidak membahas masalah pilkada.
Bahkan yang menjadi publik tertawa adalah pernyataan sandiaga yang mengajak lomba lari, malah si ahok bilangnya suka berkelahi. Bahkan dia siap untuk menyerang balik partai gerindra. Ada yang aneh dengan kelakuan si ahok kali ini. Kelakuan yang memperlihatkan betapa arogannya ahok kepada sandiaga tanpa melihat kapasitas dan kondisi sandiaga uno saat ini.

Sandiaga uno adalah calon yang di jagokan oleh gerindra. Dan secara pertempuran, sandiaga adalah pesaingnya. Tetapi sikap terhadap pesaing itulah yang menjadikan tipikal pemarah dan pendendam asli kelakuan yang keluar.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ahok menantang berkelahi sandiaga, benar tidak?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel