-->

Reshuffle, untuk yang berkinerja baik

Pak Anies, Pak Sudirman Said, Pak Jonan, Pak Rizal Ramli, dan sebagainya, jelas sekali kalian diberhentikan karena kinerja kalian jelek. Selesai, tidak ada perdebatan lagi. Di mana-mana, orang itu diberhentikan karena prestasi kerjanya mengecewakan. Biarkan mereka di luar sana berspekulasi, ada yang bilang faktor politik lah, ada yang karena pesanan lah. Yang jelas yang tersingkir itulah yang berkinerja jelek. Reshuffle untuk yang bekerja baik seperti mbak puan. Yang bisa kerja lebih dari satu. Jadi menteri, jadi DPR RI, jadi pengurus partai.. Itulah superhero
Coba Kalau kinerja pak anies dan pak rizal ramli seperti Menko Bidang Pembangunan Manusia & Kebudayaan Republik Indonesia, Ibu Puan Maharani, maka kalian tidak akan diganti. Mau 10x reshuffle, dengan kinerja sehebat beliau, posisi kalian akan tetap aman. Ukurannya adalah: kinerja, kinerja dan kinerja.
Belum lagi kalau mau ga kena reshuffle harus bikin gebrakan besar seperti century, penenggelaman kapal atau bisa juga jadi penjilat.
Jadi cukup sudah. Silahkan mencari ladang pengabdian lain di luar sana. Kabinet sekarang itu memang beda, yang dibutuhkan adalah menteri paling tangguh, dengan prestasi paling brilian, lagi2 seperti Ibu Puan Maharani itu. Kalau kalian kagak punya prestasi? Minggir.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reshuffle, untuk yang berkinerja baik"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel