-->

Balikin KTP gue untuk ahok

Para netizen heboh dengan meminta ktp para teman ahok agar segera di kembalikan. Permintaan balikin ktp gue untuk ahok dipicu karena pernyataan ahok yang akan maju menjadi calon gebenur DKI jakarta lewat jalur partai politik. Padahal mereka para teman ahok sudah berupaya untuk mengumpulkan KTP sampai hasil katanya sudah terkumpul satu juta KTP untuk ahok.
Para teman ahok secara histori mendukung ahok karena sosok ahok yang mau maju secara independent. Kemungkinan Kebanyakan para teman ahok adalah para barisan sakit hati terhadap partai yang istilah kerennya deparpolisasi. Para teman ahok seakan akan di beri angin segar walaupun pada akhirnya harus kecewa dengan mencla mencle.
Kalau di telisik dari sejarah, sosok ini adalah sosok yang tak tahu akan terima kasih dan balas budi. Kita bisa lihat bagaimana dia keluar dari gerindra setelah menjadi gebenur. Padahal tanpa gerindra si ahok bukanah siapa siapa. Tapi bisa dikatakan kacang lupa akan kulitnya.
Belum lagi bagaimana dia dibela seorang alim ulama besar sekelas gusdur. Jangankan memulyakan organisasi gusdur seakan akan menjadi musuh saja.  Belum lagi dia masuk ke golkar dan keluar dari golkar. Dari situ kita bisa melihat bahwa sisi loyalitasnya tidak ada sama sekali.
Sudah terlambat bagi sebagian teman ahok yang meminta KTP nya di kembalikan. Karena KTP tersebut juga tidak akan digunakan. Kasihan benar kalian sudah dikecewakan. Terus kita akan membela dan mendukung orang yang telah memberi harapan palsu tersebut. Tanyakan pada hati nurani kalian. Berfikir dan merenung demi kebaikan masyarakat umum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Balikin KTP gue untuk ahok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel