-->

KTP GUE UNTUK SANDIAGA UNO

sosok sandiaga uno sudah tak asing di telinga para pengusaha dan entreprenuer muda. Sosok yang murah senyum dan tak pernah berkata kotor menjadi sosok pilihan alternatif bagi barisan sakit hati kepada ahok.
Sandiaga uno yang konsisten dengan dari awal mengikuti penjaringan lewat partai politik gerindra menjadi bukti bahwa sikap loyalitas nya tak usah dipertanyakan. Operasi senyap sandiaga uno dalam pendekatan terhadap masyarakat jakarta menjadi bukti bahwa perjuangan beliau adalah bukti nyata walaupun tidak dibantu oleh media massa. Jelas relawan sandiaga uno adalah bukan bayaran tetapi karena keikhlasan dalam bersama sama berjuang agar jakarta lebih baik lagi. Agar jakarta tidak dijadikan seperti singapura dimana warga lokal di ganti dengan etnis aseng. Jangan biarkan betawi menjadi pendatang di tanah nenek moyangnya.
Sandiaga uno bukan tipikal kutu loncat dn bukan orang yang suka marah marah. Diam dan berfikir. Bukan marah marah cari sensasi.
Walaupun tingkat elektabilas ahok sekarang lebih tinggi dari sandiago uno bukan hal tidak mungkin dalam tujuh bulan nantinya sandiaga uno akan menjadi penantang satu satunya ahok. Sudah saatnya KTP GUE BUAT SANDIAGA UNO.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KTP GUE UNTUK SANDIAGA UNO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel