-->

PERCERAIAN ANGEL KARAMOY

PERCERAIAN ANGEL KARAMOY
ANGEL KARAMOY
PERCERAIAN ANGEL KARAMOY - Angel karamoy resmi bercerai dari suaminya. Kabar tersebut sudah diprediksi akan terjadi. Angel karamoy yang berpasangan dengan steven rumangkang harus mengakhiri hubungan nya sebagai suami istri.

Kabar perceraian angel karamoy di mulai pada tahun 2015. Pas keributan inilah suasana rumah tangga angel karamoy memanas. Mungkin bagi kalangn artis arti dari sebuah pernikahan tidaklah di tanggapi dengan serius. Sepertinya cerai sudah menjadi gaya hidup dan selingkuh sudah menjadi budaya di kalangan artis.

2015 seorang angel karamoy digosipkan selingkuh dengan pasha ungu, mereka berciuman dengan mesra. Fotonya pun tersebar ke dunia maya dan menjadi perbincangan yang sangat hangat. Sebagai laki laki steven rumangkang sudah sangat di biaya injak harga dirinya. Dan keputusan cerai sudahlah sangat tepat bagi steven rumangkang.

Angel karamoy dan steven rumangkang menikah pada 26 januari 2008 dan dari pernikahannya mendapatkan dua orang anak yaitu lovely maria rumangkang dan junio mckenzei rumangkang.
Mari ada janda muda yang lebih menggoda. Siap kan dompet buat dia tertarik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERCERAIAN ANGEL KARAMOY"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel