-->

Perilaku kotor pegawai mini market

Moral bangsa benar benar sudah terdegradasi. Dari masalah korupsi sampai rebutan kursi, dari masalah pemerkosaan sampai sodomi, dari masalah perampokan sampai pembunuhan. Belum lagi dengan perilaku perilaku pencuri seakan akan sudah menjadi tradisi.

Menjamurnya mini market dari yang berakhiran mart seakan akan jamur di musim hujan. Berimbun dan menjalar hampir disetiap jalan berdampingan. Ada yang aneh baru baru ini saya lihat. Bukan mengakali pembelian dengan menaikan harga dan tidak memberi struk belanja. Kali ini para pegawai mini market menggunakan modus baru dalam pencurian. Apa itu modusnya.

Kini dalam era digitalisasi kartu member belanja seakan menjadi suatu kebutuhan bukan hanya sebagai identitas bahwa konsumen menjadi pelanggan tetap tetapi banyak manfaat dengan memiliki kartu member belanja.

Kartu member itulah yang di gunakan para pegawai mini market untuk mengambil bonus atau potongan harga dari konsumen yang tak memiliki kartu member. Apapun bentuk dari segala sesuatu yang mengambil bukan hak nya adalah pencurian.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perilaku kotor pegawai mini market"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel