-->

Steven william, si anak jalanan meninggal di jalanan

Berita meninggalnya steven william menggegerkan dunia maya. Bahkan para netizen menunggu kabar benar atau tidaknya kabar tersebut. Sosok si boy anak jalanan menjadi trend dari ibu ibu sampai anak anak. Sosok yang ganteng, pandai bermain motor dan berkelahi, serta pandai di sekolahan menjadi sosok yang di idolakan oleh banyak orang.

Si boy meninggal di beritakan akibat kecelakan saat mengendara motor selesai syuting. Siboy menderita geger otak dan motornya ringsek akibat tabrakan dengan sebuah mobil. Sampai berita ini ada, kabar meninggalnya steven williams belum ada konfirmasi baik dari keluarga maupun manager atau dari si boy sendiri.

Sebenarnya kabar akan meninggalnya boy si steven william adalah pengalihan isu dimana sebenarnya masyarakat selalu di bodohi dengan tayangan TV yang tidak mendidik. Kita melihat tayangan si boy ini menjadi ketakutan. Bukan karena apa dari judul yang di sajikan anak jalanan sudah membuat pikiran kita melayang membayangkan tentang aksi para begal motor.

Belum lagi adegan adegan berkelahi dan pacaran, jelas akan menimbulkan degradasi moral. Karakter dan mental anak anak muda kita menjadi rusak. lalu itu yang kita harapkan, Semoga tayangan tayangan seperti itu lebih bisa mendidik untuk kalangan anak kecil juga karena di jam penanyangan, sinetron anak jalanan masih sangat rawan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Steven william, si anak jalanan meninggal di jalanan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel