-->

Geng motor mulai ketakutan dengan TNI

Dalam hal pembunuhan prajurit TNI di bandung mengundang berbagai reaksi untuk segera turun tangan dalam mengatasi semua bentuk premanisme. Sudah banyak tentara yang terbunuh disaat melawan premanisme. Geng geng motor ini biang dari kesemrawutan di jalan. Biang masalah moral anak anak bangsa. Dan segera harus dibasmi. Seperti yang di utarakan oleh seorang jendral pada hari Kamis, 09 Juni 2016
Kerugian NEGARA : AKIBAT KEJADIAN PEMBUNUHAN PRAJU RIT KOMANDO..
1. Aset  Negara yang tidak bs dinilai dg sekedar biaya melatih dan fasilitas pembentukan PRAJURIT KOMANDO.
2. Kewibawaan TNI maupun Corp KOMANDO dipertaruhkan.
3. Kredibilitas PENEGAKAN KETERTIBAN KEAMANAN Polri terhadap kelompok2 kriminal dan kelompok geng yg marak bermunculan seolah tidak terkendali meski kewenangan penuh dipegang oleh POLRI.
3. KERUGIAN MORAL BANGSA atas kejadian ini. Seolah PRAJURIT ELIT NKRI tidak berdaya oleh situasi diluar satuan yang benar2 tidak dapat dikuasai oleh pemerintah secara TEGAS dan WIBAWA didepan RAKYATNYA. bahkan terkadang keadaan seperti ini pimpinan LANGSUNG mewanti2 para PRAJURIT untuk " BERSABAR, JANGAN MAIN HAKIM SENDIRI, SERAHKAN KEPADA FIHAK2 YANG BERWAJIB " memang maksud dari perintah diatas kita setuju, adalah benar... Namun seyogyanya diimbangi dengan perintah tegas :
1. Basmi semua geng di lokasi, Tangkap pelakunya Hidup atau MATI, siagakan satuan, tidak hanya BENDERA SETENGAH TIANG...
Ini MUSIBAH BANGSA INDONESIA atas moral bangsa yg sudah jauh dari PERI & RASA KEMANUSIAAN DAN TUHANNYA...
Akibat dari rasa solidaritas tentara tentara yang dengan pasti memberantas dan membumi hanguskan geng geng motor kini para gerombolan geng motor yang tak punya masa depan akan berjatuhan di jalan. Geng motor si sampah masyarakat mulai kocar kacir, satu persatu di bunuh dan dibuang ke laut menjadi momok ke takutan sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Geng motor mulai ketakutan dengan TNI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel