-->

TNI KEMBALI JAGA KEDAULATAN DARI AUSTRALIA

TNI KEMBALI JAGA KEDAULATAN DARI AUSTRALIA - Penemuan bentuk suatu alat yang mencurigakan telah di analisa oleh pihal TNI. Benda tersebut pertama kali sitemukan di perairan natuna. 

Dan benda tersebut adalah suatu alat survei. Alat survei yang digunakan dalam pencarian sumberdaya minyak , Sumber daya perikanan dan lainnya yang ada di dasar perairan. 

Bentuk dan jenis alat survei ini biasa digunakan oleh norwegia dan australia. Lalu pertanyaannya maksud dari penempaan alat tersebut apa dan siapa yang menempatkan serta bertujuan apa?

Jelas disini ada kepentingan untuk melakukan pencurian data. Ingat kasus timor timur bagaimana dahulu timor timur berdasarkan data diaustralia banyak terkandung minyak dan uraniun. 

Mereka berupaya untuk bisa mengelola sumber daya dengan leluasa maka di buatlah skema terencana agar timor timur lepas dari NKRI.

Belum lagi kasus penyadapan yang dilakukan oleh australia itu juga sebagai bentuk penyerangan sebuah kedaulatan. Apalagi penempatan alat survei tersebut sudah jelas jelas banyak yang mengincar negara kita.

TNI sebagai garda terdpan dan terakhir sebagai penjaga kedaulatan harus selalu tegas dengan bentuk pelecehan dan penistaan kedaulatan. Bravo TNI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI KEMBALI JAGA KEDAULATAN DARI AUSTRALIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel