-->

MALAYSIA DAN AUSTRALIA SIAP HADAPI CINA

MALAYSIA DAN AUSTRALIA SIAP HADAPI CINA - Konflik di laut cina semakin memanas. Konflik ini muncul karena cina membangun pulau buatan di laut cina selatan. Dan wilayah tersebut di persengketakan oleh beberapa negara dianataranya  Malaysia, filipina, Vietnam, Brunei dan taiwan. 

Ketakutan sudah mulai ada di antara negara negara tersebut. Untuk melawan cina jelas mereka membutuhkan sekutu utama mereka yaitu negara persekutuan Inggris dan Amerika.
PANGKALAN CINA
Aktifitas militer di kedua pihak pun sudah mulai meningkat. seperti bagaimana kapal perang amerika memasuki wilayah tersebut, singapura dan filipina yang mengadakan latihan militer bersama amerika. Dan yang terbaru Malaysia berkoalisi dengan australia.

Bagi malaysia bekerja sama dengan australia adalah pilihan yang tepat bagi malaysia. Australia masih dianggap sebagai negara yang bisa mengimbangi kekuatan cina kalau bersatu dengan malaysia. 

Dan bagi Australia kepentingannya adalah mengamankan wilayahnya sendiri karena Australia juga ketakutan dengan kemajuan militer Indonesia. Australia akan terseret dengan konflik laut cina selatan. selain itu di australia sudah 60 persen tentara amerika sudah stand by di sana.

Posisi Indonesia akan menjadi penengah dan akan memastikan kepada masyarakat dunia bahwa indonesia bukan lah negara lemah yang bisa diombang ambing kepentingan luar negeri. Masih ada TNI yang siap merelakan nyawa untuk keutuhan NKRI. 

TNI penjaga kedaulatan bangsa akan mengutaman kepentingan bangsa sendiri daripada malaysia ataupun australia. Biarkan mereka berperang atau tidak.

Posisi tawar indonesia sebagai negara netral semakin tinggi, Indonesia jelas tidak akan bersekutu dengan amerika. seperti kita ketahui bagaimana mengembargo Indonesia tetapi memberi bantu kepada singapura, malaysia dan australia. Ada grand design untuk melemahkan kekuatan Indonesia. 

Tapi Indonesia masih punya negara sahabat Rusia. Dan amerika lupa akan hal itu. Sedangkan bersekutu dengan malaysia, singapura dan australia jangan harap indonesia akan membantu. Bagaimana ketiga negara itu selalu meremehkan Indonesia akibar embargo amerika ini.

Indonesia masih punya senjata - senjata yang misterius dan bantuan itu sampai saat ini masih datang dari negara beruang merah sahabat sang garuda,Garuda akan lebih tinggi terbang dibanding elang. garuda akan selalu mengawasi harimau dan singa apabila macam macam kembali. TNI sudah memoderisasi alat alat tempurnya.
Lihat bagaimana PINDAD sebagai perusahaan senjata telah mampu memproduksi dan memenuhi pesanan dalam dan luar negeri, Belum lagi PAL dan PT DI. Jayalah Indonesia, Rakyat bersama TNI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MALAYSIA DAN AUSTRALIA SIAP HADAPI CINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel