-->

ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA

ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA - Walaupun indonesia belum ada teknologi nuklir bukan berarti indonesia tidak bisa membuatnya. Dengan SDM yang sudah mumpuni indonesia cukup 2 tahun bisa membuat bom atom.
bom waktu
bom waktu

Indonesia adalah negara besar dan untuk masalah kedaulatan jangan dianggap indonesia tidak akan mati matian untuk membelanya.

ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA

ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA
ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA
Indonesia masih mempunyai TNI dan TNI masih didukung penuh oleh rakyatnya. Walaupun indonesia masih kalah dengan persenjataan tapi indonesia maaih punya pengalaman dalam menghadapi tentara yang lebih modern.

Cina telah melecehkan kedaulatan kita dimulai dengan mengklaim natuna dalam wilayahnya dan ulah cina yang menghalang halang kapal pengawas perikanan indonesia yang hendak menangkap kapal ikan cina pencuri ikan. Masih kah kita berani menghadapi cina?

ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA - ancaman tersebut memang tidak terlalu keras , tetapi upaya upaya cina sampai saat ini yang bahkan cenderung melecehkan menjadikan indonesia harus bersiap untuk kemungkinan yang terburuk.

Pengiriman puluhan Ton Narkoba, Salah satu bentuk penghancuran generasi Indonesia. Bayangkan apabila Sumber daya manusia lemah . lantas apa yang akan kita banggakan.

Pemberian Utang juga termasuk dalam upaya cina menekan Indonesia. Utang salah satu bentuk penjajahan gaya baru. Dimana apabila ekonomi sudah di kuasai maka yang lain bisa ikut di kuasai.

Lihat Sejarah, negara negara afrika yang terlilit utang dengan cina , bagaimana nasib nya apabila tidak bisa mengembalikan atau membayar hutangnya. Lihat bagaimana singapura dan malaysia saat ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ANCAMAN INDONESIA UNTUK CINA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel