-->

TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA

TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA - Sebagai mayoritas agama yang ada di indonesia, islam telah sangat banyak memberikan toleransi. Dan disaat kaum islam teraniaya mereka seakan akan ingin terus membuat kesabaran umat islam memuncak.

Bagaimana tidak mengusik kedamaian di indonesia. Disaat masjid dilarang dan dibakar di papua apakah itu bukan pelanggaran HAM. Apakah itu cermin toleransi. Kalau papua menyamakan dengan aceh sungguh sangat berbeda. 

Papua dikhusus kan dan diistimewakam karena kearifan lokalnya bukan karena ajaran yang dibawah para penjajah dan masyarakatnya dipaksa untuk mengikuti ajarannya. Jadi dipapua sebelum ada agama mereka masih atheis. Beda dengan aceh. Mereka datang sebelum ada penjajah.

TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA

TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA
muslim di indonesia
Belum lagi omongan pendeta dengan menyindir tentang hukuman cambuk di aceh. Apakah berani dia ngomong " 2016 cina dilarang beli tanah dijogya, 2016 masih ada pilihan gebenur dijakarta 2 kali. Omongan pendeta ini sungguh sangat mengusik ketenangan saya dan umat islam seluruhmya.

Larangan perda memakai jilbab. Silahkan saja jilbab kan bagi yang muslim yang non muslim mau tidak makai silahkan saja. Dan tidak dilarang. Sekali lagi jangan buat NKRI seperti suriah dan iraq.

TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA - Sudah menjadi rahasia umum bahwa selama ini banyak perlakuan yang sangat menyedihkan di alami oleh umat muslim di indonesia. Dimana isu isu yang mengundang keprihatinan umat muslim menjadikan isu tersebut membuat geram dan marah seluruh elemen islam.

Di saat ada non muslim di serang dan di bakar gereja nya maka dengan berbondong akan menyalahkan muslim dan apabila masjid dan musholla di serang tetap yang di salahkan muslim.

Berita pengeroyakan para ulama ulama muslim akhir akhir ini menjadi pemberitaan yang hangat. DI warung kopi perbincangan tersebut tidak ada akhirnya dimana ulama adalah penggerak hati dan jiwa seluruh elemen muslim.

Label teroris pun menempel pada pembuat kerusuhan untuk umat islam sedangkan para pelaku non islam maka labelnya pun berganti.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TERUSIKNYA MUSLIM DI INDONESIA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel