-->

STRATEGI AHOK DI PILKADA JAKARTA

STRATEGI AHOK DI PILKADA JAKARTA - Politik jakarta semakin memanas jelas PILKADA 2017. Dan yang paling menjadi sorotan adalah calon gebenur yang datang dari Incumbent dan maju lewat jalur perorangan. Siapa yang tak mengenal gubenur DKI Jakarta sekarang ini. 

Gubenur yang penuh kontroversi dan Gubenur yang mewarisi kursi dari Jokowi. Nama nya Ahok dan dari etnis keturunan cina ( bukan SARA ) hanya menjelaskan dari mana asal usulnya. Kebijakan nya menjadi keren disaat media dengan gencar ikut membantunya.

Pilkada Jakarta tinggal beberapa bulan lagi dan strategi Ahok sudah mulai digerakkan. Strateginya yang paling kentara adalah menggiring Opini Publik dan masyarakat agar terkesan ahok itu di zalimi, Ahok itu dimusuhi, antara lain seperti :

1. Tumpukan Kabel diselokan dia Bilang " Sabotase "

Secara nalar sabotase banjir itu apa untungnya. Jakarta tidak usah disabotase kalau hujan berturut- turut 2 hari dan air dari bogor datang sudah banjir dan tenggelam itu Jakarta. Dan kalaupun benar mau menyabotase tentu pelaku ini akan akan mikir mikir dua kali. Karena disepanjang jalan itu ada banyak kamera yang mengawasi alias CCTV. 

Apalagi banyak pernyataan bahwa bekas kabel - kabel itu tertimbun sudah cukup lama. Bukan sehari dua hari. Jadi kata Sabotase jelas digunakan agar masyrakat merasa kasihan bahwa ahok banyak musuhnya. Padahal cuma cari simpati dan pencitraan saja.

2. Mahar Politik yang terlalu mahal kalau pilkada lewat Partai Politik.

Omongan ini tak relevan walaupun ada juga yang seperti itu. Padahal waktu dulu dicalonkan wakil gebenur oleh Gerindra saat itu ahok dengan gamang mengatakan kalau dia mau dibawa ke jakarta oleh Prabowo dengan alasan bahwa pak prabowo tidak meminta mahar politik bahkan dengan sangat kasar ahok telah menyakiti hati pak prabowo. 

Bagaimana tak menyakiti disaat cuma ada di kota terpencil di bawa dan di calonkan oleh pak prabowo lalu disaat pak prabowo membutuhkan bantuannya dia malah keluar dan membantu lawan prabowo. lalu dimana sifat pemimpin yang tau akan terima kasih, yang berbudi luhur itu? kayanya tidak ada tuh...

3. Penggusuran kali jodoh 

Penggusuran kali jodoh adalah suatu kebijakan yang baik tapi kebijakan itu apabila dilakukan sebelum sebelumnya akan terlihat lebih baik. Kalau penggusuran dilakukan mendekati PILKADA ada penggiringan opini bahwa ahok melakukan penggusuran agar tercipta opini bahwa ahoklah yang mampu menggusur kali jodoh. Tapi lihat kali jodoh yang kelas ekonomi di gusur malah yang  kelas artis dan ekskutif masih dibiarkan merajalela. Lalu adilkah sebagai pemimpin...? 

4.Ahok diserang rasis dan SARA

rasis dan sara bagaimanapun akan ada selama kebencian tidak musnah dalam diri manusia. Kata - kata diserang rasis atau sara. Ga usah disebutkan dalam publik saja masyarakat ada yang berfikir pasti ahok diserang karena etnis cina nya. Curhat yang mengatakan diserang rasis atau sara juga agar opini  kasihan

5. Teman Ahok diserang Hacker

Yah itu juga bagian dari opini kembali, males lah nulis nya.,.....semuanya pencitraan...media saja sudah tak netral. Silahkan suadara saudara tulis sendiri lagi di koment

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "STRATEGI AHOK DI PILKADA JAKARTA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel