-->

AMERIKA AKAN HANCURKAN INDONESIA DENGAN SENJATA LGBT

AMERIKA AKAN HANCURKAN INDONESIA DENGAN SENJATA LGBT - Amerika sadar betul betapa pentingnya posisi Indonesia. 

Kepentingan amerika selain untuk mengamankan beberapa sekutunya juga amerika ingin agar aset negaranya yang ada di Indonesia bisa terus mengeksplorasi sumber daya alam Indonesia.

Indonesia sangatlah susah untuk dijadikan sekutu. Karena indonesia menganut paham politik luar negeri bebas aktif. Maka kalau bisa indonesia akan dihancurkan apabila tidak mau dijadikan sekutu.

AMERIKA AKAN HANCURKAN INDONESIA DENGAN SENJATA LGBT

AMERIKA AKAN HANCURKAN INDONESIA DENGAN SENJATA LGBT
LGBT

Amerika berulang kali menghancurkan lewat berbagai cara. Dari cara embargo senjata tapi Indonesia malah membuat senjata sendiri dan bekerja sama dengan rusia. Dan kekuatan militer di indonesia diatas kekuatan israel. 

Dan dalam setiap latihan bersama, pasukan amerika selalu kalah. Karena pasukan militer kita sudah banyak melatih militer militer negara lain.

Amerika berusaha lagi menekan indonesia dengan cara ekonomi dan cara ini dianggap akan efektif nyatanya tidak juga. Malah ekonomi amerika porak poranda oleh cina dan indonesia malah bekerja sama dengan cina. Amerika semakin takut dengan kedekatan ini.

Maka amerika mengalihkan strategi yanh lainnya dimana strategi ini bila berhasil maka indonesia akan tinggal nama saja.

Lalu apa strateginya? Strategi adalah dengan menyusupkan ideologi LGBT untuk merusak moral bangsa. Karena LGBT adalah penyakit moral yang merusak. Dan LGBT yang menjadikan akal para manusia indonesia akan lebih hina dari binatang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AMERIKA AKAN HANCURKAN INDONESIA DENGAN SENJATA LGBT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel