-->

SINGAPURA SEPERTI ISRAEL DI ASEAN

SINGAPURA SEPERTI ISRAEL DI ASEAN
SINGAPURA SEPERTI ISRAEL DI ASEAN
SINGAPURA SEPERTI ISRAEL DI ASEAN - Indonesia adalah negara yang besar dan kebesaran ini banyak negara negara lain ingin menguasai dan mengendalikan Indonesia. Nampak jelas sudah kalau singapura juga ingin ikut mempunyai kepentingan di indonesia.

Singapura yang luasnya tidak seberapa bila dibanding jakarta tetapi singapura telah menjelma sebagai megara kecil pengatur ekonomi di Indonesia bahkan asean. Indonesia harus sadar betapa bahayanya singapura. 

Di ibaratkan kalau singapura layaknya israel yang menjajah palestina. Dahulu singapura didalam kekuasaan sultan johor dan penduduknya melayu kini untuk mencari penduduk asli singapura sangatlah sulit. Sama seperti israel sebelum tahun penjajahan israel di palestina hidup masyarakat arab sekarang telah banyak kaum zionis dan yahudi yang mengusir pribumi dari tanahnya.

Singapura sadar betul bahwa sebagai negara yang kecil mereka harus bisa mengendalikan negara besar yaitu dengan cara menguasai aset aset vital dan bekerja sama dengam negara amerika dan inggris untuk melindunginya. 

Padahal singapura mayoritas cina mengapa tak meminta bantuan saja ke cina. Sebenarnya antara cina dan singapura sudah menjadi saudara karena mayoritas penduduk singapura. Maka diperlukan bantuan dari negara non etnis. 

Mereka tahu kalau indonesia menjadi besar kehidupan singapura akan dikendalikan oleh indoneaia. Maka sebelum dikendalikan mereka berusaha untuk bermain di negeri kita tercinta. Dan ternyata semua terbukti.

Berapa tahun singapura menguasai udara kita. Pesawat yang akan keindonesia atau ke luar indonesia mereka harus lapor ke bandara singapura. Padahal kita ada diwilayah sendiri bila dipikir mendalam itu adalah sebuah bentuk penjajahan.

Belum lagi pengusaan saham telkomsem oleh singapura. Dengan penduduk yang banyak maka indonesia adalah pasar yang mengggiurkan bagi singapura. Hanya singapura yang tak mempunyai kerjasama ekstradisi tahanan dengan indonesia. 

Mereka sadar bahwa kalau ada kerjasama ekstradisi maka koruptor koruptor yang lari ke singapura tidak akan membelanjakan hasil korupsi di indonesia.

Singapura tidak mempunyai banyak laut tapi yang jadi aneh selat malaka dikuasai dan pelabuhannya lebih ramai dari jakarta atau batam lalu ada apa ini?

Masyarakat harus mulai bangkit. Kini lion air yang dimiliki singapura berusaha masuk lewat maskapai udara. Halim perdana kusuma kini juga telah dikuasai. Kemana pemerintah disaat pasir2 pantai kita dicuri untuk pengembangan pulau. 

Dimana pemerintah yang dengan sadar membuat perusahaan minyak petral di singapura. Dan dimana masyarakat kita harus sadar bahwa propaganda2 mereka akan membuat negeri ini dijajah israel asean.. selamatkan INDONESIA.

Ingat peristiwa israel yang digempur oleh negara negara arab dan yang memangkan pertempuran itu adalah Israel. Walau perang berlangsung hanya 6 hari setidaknya negara yang dibawah amerikan lebih canggih daripada cina dan rusia. 

Singapura tidak pernah membeli alat perang dari negara rusia dan cina mereka lebih mendekati ke inggris dan amerika. Jadi singapura dan israel sama saja. 

Ada langkah yang di takuti oleh singapura apabila indonesia membuat kompi usman harun dimana seluruh pasukan memakai usman harun dan melakukan teror langsung kedalam negara singapura. Hidup USMAN HARUN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINGAPURA SEPERTI ISRAEL DI ASEAN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel