-->

SINGAPURA MUSUH DALAM SELIMUT

SINGAPURA MUSUH DALAM SELIMUT - Singapura adalah negara yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia. Karena lokasi negara yang satu ini berbatasan langsung dengan Indonesia. 

Selain itu singapura juga menjadi destinasi wisata Masyarakat Indonesia, Tempat belanja, Berobat, dan tak kalah terkenalnya adalah Singapura surga para Koruptor. Banyak penjahat penjahat kerah putih dari Indonesia yang melarikan diri ke negeri bergambar singa tapi kelakuan kaya tikus got. 

Seharusnya singa itu ganas dan pemburu bukan seperti tikus got yang selalu sembunyi sembunyi. Negara singapura tidak mempunyai sumber daya alam maka bagi mereka Koruptor yang dilindungi adalah investasi. 

Indonesia sebagai negara besar sudah terlalu lama membiarkan negara kecil ini menginjak - injak kedaulatan dan harga diri suatu bangsa. Mereka berani seperti itu karena merasa terbekingi atau menjadi sekutu amerika dan inggris. 

Singapura seperti Israel. Apabila Indonesia tidak sigap dalam propaganda singapura yang ingin mengatur indonesia maka indonesia bisa dikendalikan singapura.

SINGAPURA MUSUH DALAM SELIMUT
INDNESIA VS SINGAPURA
Pengusaan zona terbang yang dimiliki singapura yang mencakup wilayah Indonesia adalah salah satu bukti bahwa singapura merendahkan kita. 

Seharusnya yang besar yang mengusai bukan si kecil yang mengatur. Indonesia setiap walau terbang di wilayah sendiri harus lapor ke otoritas penerbangan singapura. Membiarkan pesawat negara lain hilir mudik apalagi pesawat militer sudah menginjak injak harga diri bangsa.

Pengusaan secara ekonomi juga mulai di gunakan singapura dalam mengatur indonesia. Bagaimana Indosat saat itu dibeli Temasek yang di Tukangi oleh singapura membuat luka yang paling dalam di hati ini. 

Bagaimana Bank - bank Singapura mulai mengepakkan sayap nya ke indonesia. Dan Bagaimana arus barang mealaui laut juga dikontrol penuh oleh pelabuhan singapura.

Yang jelas singapura juga mulai tidak nyaman dengan kondisi yang seperti itu ada ketakutan kalau sampai indonesia bangkit dari tidur panjangnya. Dan ketakutan singapura di antisiasi dengan penguatan anggaran militer. Bagaimana singapura gila - gila membeli peralatan tempur dari negara sekutunya amerika dan Inggris.

TNI siap Hadapi Musuh
TNI siap Hadapi Musuh
Indonesia negara yang ramah dan kalau keramahan itu sudah dikhianati maka bukan hanya TNI yang akan bergerak membelanya. 

Ada rakyat indonesia yang siap berdiri bahu membahu dengan TNI. TNI adalah penjaga kedaulatan INDONESIA. JAYALAH TNI, JAYALAH INDONESIA

Dalam waktu dekat militer indonesia akan menjadi yang terkuat di ASEAN bahkan sejajar dengan Militer cina. Dan singapura semakin gelisah karena akan bangkit kembali KRI USMAN HARUN 2, 3 dan 4. Nanti juga ada Pesawat tempur Usman harun dan pangkalan di tanjung pinang bernama usman harun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SINGAPURA MUSUH DALAM SELIMUT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel