-->

SBY tour mencari capres penantang jokowi.

SBY melakukan manuver politik dengan mengadakan tour de java. SBY keliling kota demi kota di jawa untuk bersafari. Selain bertujuan untuk mengangkat demokrat yang suaranya anjog di pemilu kemarin sby akhirnya turun gunung kembali.
Bukan tidak mungkin banyak kalangan yang mengatakan bahwa sby kemungkinan akan maju kembali di pilpres 2019. Tapi sby malah menegaskan bahwa perjalanan safari nya adalah untuk mencari sosok penantang jokowi.
Sebenarnya ada beberapa sosok yang bisa menyaingi jokowi yaitu kembalinya prabowo dan di dampingi oleh ridwan kamil. Kita tahu prabowo adalah sosok capres yang gagal di pemilu kemarin. Kegagalan prabowo karena prabowo kurang prncitraan dan omongannya yang membuat takut negara negara lain semisal amerika dan australia. Masih banyak militan militan prabowo yang siap mengusung prabowo kembali. Dan dengan didampingi oleh sosok wakil presiden yang mumpuni yaitu ridwan kamil. Ridwan kamil banyak rakyat yang tahu kalau sosok walikota bandung ini sangatlah nyentrik dan santun. Kebijakannya banyak merubah kota bandung. Kepiawaiannya sungguh diluar perkiraan banyak orang. Dengan usia yang terbilang masih muda ridwan kamil setidaknya bisa memberi harapan kepada masyarakat kecil bahwa indonesia masih mempunyai generasi pemimpin yang mumpuni.
Jadi SBY tidak lah susah payah mencari penantang jokowi cukup mendukung prabowo- ridwan kamil sudah telak mengalahkan jokowi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SBY tour mencari capres penantang jokowi."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel