-->

Boikot produk israel. Malaysia kemana saja?

Dalam pertemuan organisasi kerjasama islam dihasilkan beberapa deklarasi. Deklarasi diantaranya adalah boikot produk israel. Nyata dan jelas bahwa israel adalah penjajah. Maka sebagai musuh bersama umat islam maka jalan perlawanan nya dengan bersatunya umat islam membantu palestina dan memboikot semua produk israel.
Dalam beberapa tahun belakangan nilai perdagangan hasil import semakin menajam. Dalam berbagai wacana seharusnya ada aksi yang lebih nyata. Bukan hanya indonesia saja yang harus memboikot Israel tetapi negara negara islam yang lainnya. Malaysia yang terkenal dengan syariat islam nya seharusnya lebih tegas terhadap permasalahan palestina. Bukan hanya dalam sikap boikot israel tetapi lebih bisa memerdekakan palestina dan memberi pertolongan kepada palestina.
Malaysia hanya negeri yang tak berani dalam keputusan dalam boikot israel. Bagaimanapun israel sangat terkait dengan inggris dan malaysia juga kondisi masih dalam bayang bayang inggris. Hanya indonesia lah yang gencar membantu masyarakat palestina.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Boikot produk israel. Malaysia kemana saja?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel