-->

Rusak negara ini kalau benar Ketua DPR RI menjadi makelar FREEFORT

Isu tentang pencatutan nama presiden didalam kasus perpanjangan kontrak freeport telah menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Sampai ada petisi yang menginginkan agar ketua DPR RI yang dilaporkan oleh kementrian ESDM sebagai makelar di kasus perpanjangan ijin freeport.
Isu itu bukan hanya mencatut nama presiden dan wakil presiden yang menurut undang - undang sebagai simbol negara. dan sebagai simbol negara setiap warga harus menghormatinya. Ketua DPR RI telah

melecehkan simbol negara kalau memang terbukti membawa- bawa nama presiden dan wakil presiden. Kalaupun tidak mencatut nama presiden dan wakil presiden tindakan menjadi makelar sebuah koorporasi apalagi ini koorporasi yang di miliki oleh asing. Jelas2 ini suatu penggadaian kedaulatan bangsa bisa saja ketua DPR RI sudah berbuat makar.
Freeport sudahlah ga usah diperpanjang lagi, serahkan saja semua kewenangan di BUMN saja. Toh negara ini bisa untuk mengatur nya. Untuk kasus pencatutan nama ini harus diusut secara tuntas. Jangan separoh2 karena ini sudah menyangkut nama besar DPR RI yang kita hormati sebagai wakil rakyat.
Kemunduran etika sudah dipertontonkan oleh elit2 bangsa. Jangan biarkan negara yang begitu besar ini digadaikan oleh segelintir orang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rusak negara ini kalau benar Ketua DPR RI menjadi makelar FREEFORT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel