-->

maaf saja setahun memimpin belum ada prestasi

Ibarat sebuah sekolahan pasti ada hasil rapot dan sebelum ke ujian kenaikan pasti pula ada ulangan. Dan waktu setahun pemerintahan ada ulangan untuk menjawab persoalan - persoalaan bangsa ini. Bangsa indonesia begitu besarnya dan peranan presiden diharapkan bisa menjadi pilot dalam arah pembangunan yang lebih baik. Dan sangat nyata negara ini masih pada jalur auto pilot.
Jalur auto pilot ini dimana rakyat mencari makan sendiri dengan berbanting tulang tanpa pemerintah ikut memperhatikan. Setelah banyak paket ekonomi yang dikeluarkan nyata nyata rakyat belum ke arah yang lebih sejahtera.
Belum lagi masalah masalah yang lain harus bya sebagai seorang yang telah dipilih menjadi presiden lebih biaa memperjuangkan kepentingan bangsa dari pada kepentingan pribadi atau partainya. Presiden harus lebih memanagenkan pembantj2 nya untuk lebih giat bekerja bukan cuma pencitraan pencitraan yang sudah sudah. Dari kabinet kerja bikinan jokowi baru beberapa menteri yang menunjukan kualitas yang lebih baik. Lalu kemana menteri2 yang lain. Apa karena bagi2 kekuasaan dengan para partai pendukung.
Maaf ini bukan lah kritik tapi harapan dari kami rakyat yang mengingkan pemerintahan ini berprestasi bukan cuma basa basi. Kami ingin diperlihatkan prestaai itu walaupun cuma sebiji. Jangan berbicara ekonomi tapi rakyat bisa makan saja kami sudah senang.
Nasionalisasi freeport kalau freeport cuma ajang negosiasi. Tutup petral kalau cuma bikin pertamina merugi. Buat energi terbarukan kalau pln cuma minta subsidi. Beri rasa aman supaya masih dalam NKRI. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "maaf saja setahun memimpin belum ada prestasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel