-->

MIRIS,,,DISAAT JOKOWI DIDIAMKAN OLEH RAKYATNYA

Ada berita menarik disaat kunjungan jokowi ke tanah minang, jokowi tidak disambut meriah didaerah tersebut. Dan peristiwa tersebut adalah suatu hal yang aneh bagi seorang presiden. Presiden yang seharusnya menjadi pujaan dan panutan tidak mempunyai pengaruh bagi rakyat minang. Lalu apakah yang menyebabkan masyarakat minang mendiamkan presidennya.
Di kutip dari berita online ada pernyataan yang menarik dari beberapa nitezen seperti  "" Mantap orang Padang… cerdas nggak bisa dibohongin dengan pencitraan murahan.Walau etnik (minang) relatif sedikit… 70% tokoh2 kemerdekaan (berasal) dari putra2nya (minang -red) . Sikap kalian tidak mengecewakan mereka.”
Ungkap salah seorang pengguna facebook Sugih Norio.
“Bahkan di lokasi PASAR yang notabene ramai, (kedatangan Jokowi) pun dicuekin..wkwkwk”,sambungnya lagi."
 Miris memang,, Posisi diamnya rakyat bisa diartikan beberapa hal, seperti mereka tak peduli siapa itu jokowi mungkin bagi sebagian masyakat padang tak ada perubahan sama sekali dari pemerintahan jokowi.
Atau karena tidak ada penarauh jokowi effeck didaerah minang karena didaearah ttersebut merupakan basis dari prabowo yang merupakan lawan di PILPRES.
Seharusnya jokowi mulai sadar dengan sikap masyarakat yang seperti itu dan mulai memperbaiki negeri tanpa adana pencitraan. KERJA<<<<<<KERJA dan KERJA

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MIRIS,,,DISAAT JOKOWI DIDIAMKAN OLEH RAKYATNYA"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel