-->

#JOKOWIADALAHPALOH

Mungkin ungkapan ini adalah pas buat nyebutin posisi yang dihadapi jokowi ,,,bagaikan buah simalakama.,...rakyat ramai membicarakan tentang jokowi adalah paloh di media sosial twieter dengan hashtag #jokowiadalahpaloh.
Lalu mengapa ungkapan itu menjadi trading dan kenapa harus paloh?. Masih ingat dengan keakraban seorang jokowi memanggil paloh dengan sebutan kakanda. Dan hal ini baru terjadi di rakernas nasdem.
Baru - baru ini kita dikejukan dengan ditetapkan nya Rio cappella sekjen nasdem sebagai tersangka kasus korupsi.. nama surya paloh pun ramai dibicarakan. Rio capella adalah kader terbaik surya paloh.
pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Pangi Syarwi Chaniago, dengan telah ditetapkannya Patrice Rio sebagai tersangka, maka inilah saatnya Partai NasDem dibubarkan.
"Surya Paloh kan sudah janji, bila ada kader NasDem tersangkut kasus pidana korupsi Partai NasDem dibubarkan. Buktikan janji itu," kata Pangi Syarwi Chaniago, di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (15/10).
Secara pribadi lanjutnya, Pangi menyatakan kagum dengan keberadaan Partai NasDem dan Surya Paloh yang mengusung semangat restorasi melawan korupsi.
"Tetapi, ketika kasus korupsi Bansos di Provinsi Sumut muncul dan Ketua Mahkamah Partai OC Kaligis jadi tersangka menyusul Gatot Pudjo Nugroho dan istrinya Evy Susanti, dan hari ini Rio Patrice Capella tersangka korupsi, dengan sendirinya restorasi sudah rusak," tegasnya.

Para petinggi nasdem banyak yang sudah terkena korupsi,,,,,,dan masih inginkah KPK dikerdilkan,,,,,,,,,,,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#JOKOWIADALAHPALOH"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel