-->

#Bela negara

Bela negara adalah suatu bentuk kecintaan kita kepada negara indonesia. Kementerian Pertahanan membentuk 4.500 kader Pembina Bela Negara di 45 kabupaten/kota seluruh Indonesia. Ditargetkan ada 100 juta rakyat yang mau ikut dalam program ini.

"Dalam pertahanan negara, faktor jumlah penduduk potensial untuk pembelaan negara masih menjadi salah satu perhitungan utama. Indonesia yang punya populasi 250 juta memiliki 100 juta penduduk yang potensial untuk melibatkan dalam pembelaan negara sebagai kader militan," kata Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu saat jumpa pers di Kantornya.

Dalam bela negara ini diharapkan adanya penanaman budi pekerti dan moral untuk pesertanya. Untuk negara sebesar indonesia bela negara adalah mutlak. Bukan karena faktor adanya ancaman dari negara tetangga tetapi lebih dikonkritnya untuk pertahanan di dalam negeri itu sendiri. Dalam waktu singkat dengan adanya bela negara kita lebih bisa mencintai dan menjadikan indonesia lebih maju lagu.
Ada yang belum jelas dengan program bela negara ini yaitu di faktor pendanaanna. Dari pendanaan proram ini akan berlansung.

Dengan bela negara ini kita akan menjadi kekuaan milier an disegani di dunia

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "#Bela negara"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel