-->

HONOR K2 TIDAK BISA DIANGKAT CPNS

Honor K2 tidak bisa diangkat CPNS
Honor K2 tidak bisa diangkat CPNS
Honor K2 tidak bisa diangkat CPNS - Undang - undang ASN yanglah diketok palu tidak memungkin kan honorer K2 untuk dijadikan CPNS. Semua pengadaaan pegawai negeri sipil harus melalui test. 

Aturan test dilatarbelakangi adanya nepotisme atau pengakatan pegawai yang tidak adil. Belum lagi masalah penganggaran, berat untuk menggaji honorer K2 menjadi CPNS. 

HONOR K2 TIDAK BISA DIANGKAT CPNS

Untuk menjadi pegawai negeri sipil masih terpatri di dalam pikiran lulusan - lulusan mahasiswa sekarang ini.Disetiap lowongan CPNS, nampak ratusan bahkan ribuan orang rela mengantri. 

Apalagi yang sudah merasakan hidup didalam birokrasi seperti para honorer K2 ini. Belum lagi masalah banyak nya penipuan - penipuan agar bisa masuk ke dalam CPNS. Adayang rela membayar puluhan juta rupiah bahkan adapula yang berani membayar sampai ratusan rupiah.

Pns sekarang dengan yang terdahulu sudah berbeda. Dulu masuk nya gampang, keluarnya sulit. Sekarang masuknya sulit keluarnya gampang. Dulu PNS tidak berbasiz kinerja sekarang kalau kinerja nya jelek bisa langsung pecat.

Jadi para honorer K2 daripada menunggu hal yang belum pasti lebih baik cari penghasilan yang lainnya tanpa harus menuntut menjadi CPNS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HONOR K2 TIDAK BISA DIANGKAT CPNS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel