-->

OKNUM POLISI PENGHINA TNI

OKNUM POLISI PENGHINA TNI
OKNUM POLISI PENGHINA TNI
OKNUM POLISI PENGHINA TNI - Pasca kejadian pengeboman di sarinahi banyak pihak yang bangga dengan kepolisian. Polisi yang seperti itulah yang diharapkan masyarakat.

Polisi yang mengayomi bukan polisi yang sok jadi preman jalanan yang ambil pungli dengan main tilang sana - sini. 

Bukan pula polisi yang cari sensasi dengan membekingi para mafia di negeri ini. Atau polisi yang kerjanya cuma mencari sesuap nasi dengan merendahkan harga diri polisi. Dengan gagah berani polisi menghadapi perlawanan dari teroris. Salut dan bangga.

Kebanggaan akan instansi polri dalam peristiwa sarinah sampai pada seseorang oknum polisi anggota Sabhara Polres Toraja, Sulawesi Selatan, Bripda Andrianto, dalam akun media sosialnya facebooknya 

Dia menuliskan keberanian polisi dalam menumpas para pelaku teror. Namun, dalam tulisan tersebut polisi yang baru tahun lalu lulus itu malah mendiskreditkan institusi TNI. Dia menyebut TNI penakut menghadapi teror Thamrin.

Ada yang aneh dengan perilaku polisi satu ini, dia tidak tahu kalau TNI lah institusi yang siap menghadapi peperangan dimana saja. Coba dia lihat pasukan kita di PBB lewat pasukan garudanya. 

Begitu berani TNI di wilayah komplik untuk ikut menjaga perdamaian. Ocehan Bripda Andrianto secara tidak langsung menyakiti hati TNI dan rakyat yang selalu mendukung TNI. 

Seharusnya Polri mengajarkan mereka- mereka yang masih baru lulus agar menghormati Institusi yang lainnya. Mungkin di luar sana banyak andrianto2 yang lainnya. Yang berfikir bahwa TNI adalah musuh Polri. Stop pemikiran seperti itu. POLRI dan TNI adalah milik rakyat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "OKNUM POLISI PENGHINA TNI"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel