-->

Sosok Agus Wahyudi Pemilik Situs Kawin Sirri

Sosok Agus Wahyudi Pemilik Situs Kawin Sirri - Situs Kawin Sirri setidaknya telah membuat heboh negeri ini, Bagaiamana mungkin ada penyedia jasa jual Keperawanan dan kontrak kawin Sirri. Pelaku pembuat website tersebut bernama Agus wahyudi, Lantas siapa dan sepak terjang agus wahyudi.

Agus wahyudi menderita gangguan jiwa dan depresi pasca kekalaannya di kancah politik. Warga banyumas ini terobsesi untuk menjadi seorang warga negara amerika. maka cara pikir dan kesehariannnya dia meniru kehidupan di amerika.
Fakta menarik dari agus wahyudi adalah betapa mahalnya harga politik di indonesia. Maka apabila kalah akan mengalami suatu gangguan mental dan apabila menang maka meraka akan berlomba lomba agar uangnya dia keluarkan bisa kembali. walaupun harus lewat jalan korupsi.

Sosok Agus Wahyudi Pemilik Situs Kawin Sirri

Sosok Agus Wahyudi Pemilik Situs Kawin Sirri
Berkat dari informasi laman nikkah sirri menjadi refernsi bahwa banyak dari warga indonesia yang mengingkan untuk nikah sirri dan itu berdasarkan pada penyataan agus wahyudi yang memberikan informasi bahwa banyak email yang masuk hanya sekedar menayakan tentang paket kawin siri yang di tawarkan situs kawin sirri.

Agus wahyudi menyatakan juga bahwa selain banyak peminatnya yang untuk wanita pun banyak yang siap untuk menjadi wanita siri. Bahkan sudah ada 300 orang yang mendaftarakan diri sebagai peserta kwain sirri.

Dari situs Kawin sirri tenyata agus wahyudi bisa menghasilkan ratusan juta rupiah dan itu membuktikan bahwa praktek prektek prostitusi online dan transaksi elektronik masih menjadi peluang orang untuk memmulainnya.

Agus Wahyudi juga kecewa dengan partai partai di Indonesia, bentuk kekecewaannya dengan membuat sebuah partai sendiri dengan nama partai Ponsel. Dan Pandangan Dari partai Ponsel adalah menawarkan Kawin Siri.

Modus operandi dari agus wahyudin terbilang sangat cerdik dan sangat pintar. Karena dia sangat mengerti akan kebutuhan akan pasar dan teknik marketing yang baik.

Cara Kerja marketingnya yang di situs kawin siri antara lain

- Para peminat situs di sebut sebagai mitra yang siap menjadi suami siri atau wanita siri.

- Biaya regestrasi untuk mendaftar dan menjadi member harus membayar uang sebesar 100 ribu. Dan mendapatkan akun serta paspord

- Untuk melakukan transaksi berdasarkan pada suka saling suka dan agus wahyudi akan mendapatkan komisi dari transaksi sebesar 20 persen. Apabila terjadi transaksi dengan mahal 100 juta maka agus wahyudi mendapatkan  20 juta. wow mantap

Demikian sedikit dengan sepak terjang situs kawin sirri agus wahyudin

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sosok Agus Wahyudi Pemilik Situs Kawin Sirri"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel