-->

Mengenal Artis Roro Fitria

Mengenal Artis Roro Fitria - Artis yang satu ini memang berbeda dari artis yang kebanyakan. Karena artis ini terkenal dengan kemewahan dan kekayaan hartanya. Nama Roro Fitria mulai melejit di dunia entertaiment indonesia setelah melakoni salah satu judul sinetron.

Roro Fitria yang mempunyai nama asli raden roro nur utami terlahir dari pasangan bangsawan keraton yogyakarta. Nama dari orang tuannya adalah Raden Suprapto dan Raden Retno winingsih.

Sepak terjang model artis yang satu ini terkenal dengan kehidupan Glamor dan mewah. Awal merintis karier di mulai dari model semasa roro fitria masih di bangku SMA.

 Mengenal Artis Roro Fitria

Mengenal Artis Roro Fitria
Sempat berkecimpung dalam hiruk pikuk kehidupan politik di indonesia menjadikan pembelajaran tersendiri bagi roro fitria.

Kekalahan nya di politik dengan menghabiskan dana yang besar dan jor joran menjadikan roro fitria hengkang ke jakarta untuk memulai dunia yang baru, Politik telah membuat roro sadar dan korban dari kekalahannya adalah ibu nya roro yang terkena serangan stroke.

Roro Fitria nama yang identik dengan nama mistis penguasa laut kidul, Salah satu yang membuat orang mengenal sosok dia adalah seringnya roro melakukan ritual ritual yang aneh aneh. Bahkan ritual tersebut cenderung nyeleh.

Mengenal roro fitria di mulai dari dia terkenal lewat model majalah dewasa. Sudah banyak di tampil di media dewasa dengan memamerkan keindahan tubuh dan besarnya ukuran payudara roro fitria yang di miliki.

Ada beberapa ritual yang dilakukan oleh roro fitria diantaranya ;

- Ritual setiap malam jumat kliwon
- Ritual Malam satu suro
- Ritual Buka aura
- Ritual Madi kembang 
- Dan ritual pendem bumu

Ritual ritual itu adalah bagian dari kepercayaan dari roro fitria yang masih memegang adat jawa, atau yang sering di sebut dengan kejawen. 

Mengenal Artis Roro Fitria

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mengenal Artis Roro Fitria"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel