-->

Insiden Bendera Terbalik, Indonesia Dilecehkan

Insiden Bendera Terbalik
Insiden Bendera Terbalik - Pelecehan dari negara yang mengaku sebagai negara serumpun sudah keterlaluan. Bagaimana tidak bendera merah putih yang merupakan bendera kenegaraan bisa di perlakukan dengan seperti itu. Sudah terlalu sabar bangsa indonesia menghadapi ulah negara malaysia.

Di senaja ataunpun tidak setidaknya dengan membalikkan warna bendera sudah melukai ati masyarakat indonesia. Bagaimana sebuah bendera diangap sebagai masalah yang biasa.
Bagaimana sebuah bendera di katakan sebagai permasalahan yang sepele. Apakah kita tidak sadar, bagaimana seorang pejuang kemerdekaan yang hanya ingin merobek warna biru bendera belanda harus meregang nyawa. Tertembak agar merah putih bisa berkibar.

Acara sea games sebagai ajang persahabatan antar negara bukan ajang untuk melec
ehkan negara lain. Bagaimana acara sebesar sea games hanya membuat sebuah buku panduan yang baik saja tidak becus.

Terbaliknya sang saka merah putih menjadi putih merah mendapat kecaman dari benerapa masyarakat dan netizen. Bukan hana sekedar meminta maaf lantas persoalan akan begitu saja selesai. Jangan karena banyak nya Tenaa kerja Indonesia sehingga selalu di lecehkan. 

Ulah.mereka dari pengklaiman lagu lagu daerah dan kesenian serta batas baas wilayah di caplok sudah tidak menunjukan rasa persahabatan. Padahal sejarah mereka bisa baca dan tulis adalah karena bangsa indoesia.

Insiden bendera terbalik bisa di maklumi apabila banyak kesalahn. Lah ini cuma indonesia saja yang terbalik benderanya.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Insiden Bendera Terbalik, Indonesia Dilecehkan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel