TNI Lakukan Pemukulan Bukan Pada Polisi

TNI Lakukan Pemukulan Bukan Pada Polisi- Setelah heboh dan Viral berita TNI Pukul Polisi, bahkan berita tersebut di dramatisir dimana seakan akan TNI kita serem dan Ganas padahal belum tentu TNI kita seperti itu. Banyak TNI kita yang berjuang di perbatasan dan mengajar anak anak di pedalaman. Banyak TNI kita yang harus membangun jalan bukan jadi preman jalanan. Dan Banyak juga polisi yang berani mati menghadapi komplotan perampok. Seperti penggalan aksi perampokan di pegadaian, Jayapura. papua.
Kita Patut Bangga masih memliki TNI yang dekat dengan rakyat buka kaya preman yang selalu malakan orang di jalanan dengan ancaman pasal pasal dan lain lain. TNI kita memang Bravo, Kejadian kejadian pertaruhan nyawa telah di perlihatkan para Tentara kita, Berita terakhir adalah TNI kita berhasil menggalkan aksi perampokan di Pegadaia.


TNI Lakukan Pemukulan Bukan Pada Polisi


Kali Ini TNI lalukan pemukulan terhadap perampok tidak dengan polisi. Karena yang dipukul kadang menurut sebagian orang memang pantas di pukul yaitu perampok. Dengan berkelahi Pistol buatan jerman yang di pegang perampok pun akhirnya di rebut. Dan perampok babak belur di hajar masyarakat.

Setelah menggasak dan melukai salah satu warga Ketika para perampok hendak keluar, situasi semakin memanas. warga di dalam pegadaian sudah gaduh dan salah satu warga juga ada yang terluka akibat di hantam oleh perampok.

Warga mulai ramai berteriak dan ada perlawanan dari anggota TNI. Ketiga perampok akhirnya terhenti setelah tujuh anggota TNI, yaitu Serda Yusni Kahar, Serda Seger, Serda Saleh, Serda Arif, Serda Laode, Serda Suparlan, dan Serda Andik, menutup jalan keluar dan membuat para perampok tak berkutik. Sekali lagi Bravo Buat TNI. ( JPNN )

Related Posts:

0 Response to "TNI Lakukan Pemukulan Bukan Pada Polisi"