-->

Olla Ramlan Di Isukan Di ambang percerain

Artis memang take lepas dari pemberitaan media massa. Saking dekatnya media massa dan artist menjadikan kehidupan pribadinya pun layak untuk di beritakan. Dan kabar terbaru dari artist saat ini adalah nasib pernikahan olla ramlan dengan aufar. Nama aufar yang sebagai pengusaha kini sedang di kabarkan dengan dengan seorang wania idaman lain.

Usia pernikahan yang baru 5 tahun antara olla ramlan dengan aufar tak lantas Serta merta luput dari pertengkaran dan cobaan rumah tangga. Kabar akan keretakan tersebut walaupun sudah di bantah oleh olla ramlan sendiri tetapi public semakin penasaran dengan apa yang sedang terjadi dengan kehidupan rumah tangga olla ramlan.

Kabar kedekatan antara aufar dengan wanita lain muncul pertama Kali di media sosial. Bahkan di suatu media sosial instagram beredar suatu video dimana yang di duga olla ramlan sedang melabrak suaminya yang kedapatan jalan dengan wanita lain.

Akibat kabar buruk tersebut sebagai rasa proteksi olla ramlan terhadap suaminya maka setiap pagi HP dari suaminya selalu di Cek oleh olla ramlan. Walaupun olla ramlan mengatakan bahwa dalam berkeluarga dirinya sedang di beri cobaan dengan harapan agar kedepan nya semakin solid tetapi tidak mungkin juga kalau harapan itu akan Sirna dengan beralihnya so pengusaha ke wanita lain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Olla Ramlan Di Isukan Di ambang percerain"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel