-->

Anak Jalanan , RR " Reva Dan Rocky "

Anak jalanan kembali menghadirkan kemesraan baru. Setelah meninggalnya Steven William dari peran utama si boy. Kini seakan para pengemar anak jalanan sudah melupakan sosok so boy. Rocky telah menjelma sebagai pemuda yang baik.

Rocky yang di perankan oleh ammar zoni telah mendapatkan tempat di hati para pecinta sinetron anak jalanan. Sinetron garapan dari sinemart telah menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat. Walaupun dengan judul yang sedikit controversial kini anak jalanan mengusung team percintaan dan kemesraan.

Adegan adegan kekerasan yang di tayangkan anak jalanan setidaknya sudah mulai berkurang. Target dari pemasaran sinetron ini jelas diarahkan kepada segment pasar anak anak muda. Dimana anak jalanan lebih menonjolkan tentang realita anak anak remaja di era sekarang. Anak jalanan lebih fokus kepada permasalahan permasalahan sosial dan kehidupan yang selalu menghinggapi para anak anak remaja.

Mini kemesraan anak jalanan di perlihatkan oleh ammar zoni pemeran rocky dan Natasha wilona sebagai Reva. Rocky mini setiap saat menghiasi hari hari dari Reva Natasha wilona. Nama stevan William kini mulai memudar seiring dengan peran apik yang di tampilkan ammar zoni. Acting yang santai dan pribadi yang kalem telah mematahkan hegemoni so boy Steven william.

Kedepan semoga sinetron anak jalanan bisa membuat generasi generasi muda untuk lebih peka dengan permasalahan permasalahan yang begitu komplek. Remaja era Sekarang telah memjadi remaja remaja yang lebih lemah. Remaja yang hanya memikirkan kesenangan dan budaya konsumtif.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anak Jalanan , RR " Reva Dan Rocky ""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel