-->

Imlek Semakin Meriah Di Indonesia

Imlek semakin Meraih di indonesia - Di saat para imigran dan para pendatang dari China semakin membanjiri nusantara di saat itulah imlek di Indonesia semakin mediah. Dan pada tahun ini perayaan Imlek di Indonesia sudah seperti provinsi bagian china.

China semakin kuat dan kembangkitan china telah membuat negara negara di dunia menjadi ekspansi para warga china yang sudah kekurangan Sumber daya Alam nya. Take terkecuali indoesia, dengan Sumner daya Alam yang melimpah maka Indonesia adalah sasaran empuk untuk di kuasai.


Cinaisasi di Indonesia sudah meliputi berbagai bidang kehidupan masyarakat Indonesia. Dan yang paling fundamental pun mini China dan etnis China sudah mengusainya. Bidang yang paling fundamental adalah ekonomi dan politik.

Ekonomi Indonesia kini dalam cengkraman para cukong dam aseng. Lihat bagaimana para etnis keturunan china semakin berkembang pesat dan hampir pabrik pabrik di Indonesia para keturunan china ini sudah mengusainya. Indonesia kini hanya di jadikan tambang mas buat para aseng. Kekayaan indonesia diambil dan uangnya oleh para aseng di bawa keluar negeri. Mereka menaruh uangnya di singapura dan di bank china. Apalagi dengan adanya bebas visa yang di manfaatkan oleh para pengusaha aseng dan menampung para pendatang atau imigran gelap dari China. Datang ke indonesia dengan visa turis dan sampai di indonesia di tampung para pengusaha aseng untuk bekerja baik itu di perusahaannya atau di tempat tempat para aseng menguras kekayaan indonesia.

Setelah para aseng menguasai ekonomi, mini aseng sudah merambah ke dunia politik. Ketua umum partai politik pun kini etnis China sudah memegangnya. Ketua umum partai golkar di kuasai setya novanto dari keturunan china, ketua umum perindo di kuasai harry tanoesodibyo dari keturunan china, dan partai PKB dewan pembinanya bukan dari alim ulama tapi rusdi kirana yang juga keturunan China. Dan Yang lebih parah lagi semakin banyan bupati dan gebenur dari China. Karena politik kita adalah poliik transaksi dimana yang punya uang dia punya kekuasaan.

Perayaan imlek tahun ini adalah kemerdekaan mutlak bagi kaum China. Semakin gencar para aseng untuk terus menguasai indonesia. Sadarlah wahai rakyat indonesia. Mari kita bergenggam tangan hadang kebangkitan china di indonesia. Usir ideologi komunis dari nusantara. Jangan biarkan kita jadi kacung di negeri sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imlek Semakin Meriah Di Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel