-->

Irfan bachdim " kami percaya indonesia akan juara"

Postingan salah satu pemain timnas indonesia yang tak bisa tampil di piala AFF adalah irfan bachdim. Sedih karena harus di bekap cidera disaat melakukan latihan untuk persiapan ke piala AFF. Irfan bachdim dalam akun instagramna mengatakan bahwa timnas indonesia adalah juara di hatinya dan dia percaya bahwa suatu saat timnas indonesia akan menjadi juara.
Keyakinan dan kepercayaan irfan bachdim setidaknya mengobati luka bagi masyarakat indonesia yang mengharapkan agar indonesia bisa menjuarai piala AFF pada tahun ini. Irfan bachdim yang merupakan pemain naturalisasi begitu cinta dan bangga terhadap Timnas indonesia. Lalu kita yang lahir dan hidup di negei ini, harus mencaci dan membenci timnas sendiri.
Kegagalan timnas indonesia di ajang AFF setidaknya menjadikan bangsa ini belajar bahwa perjuangan bangsa indonesia belum selesai. Semoga apa yang menjadi harapan irfan bachdim menjadi kenyataan.
Ada kabar yang menyedihkan juga dari timnas. Pasca kegagalan mengangkat trofi kini timnas indonesia harus kehilangan sosok pemain senior yaitu boas salossa dan benny wahyudin. Alasan kedua pemain ini pensiun adalah mereka ingin memberikan kesempatan kepada pemain pemain muda agar bisa menggantikan peranan mereka di timnas indonesia. Kedua pemain ini sama sama sudah memasuki usia 30 tahun.
Terima kasih timnas indonesia, kalian telah mengajarkan kepada rakyat indonesia untuk terus berjuang dan berusaha. Semoga ke depan indonesia bisa lebih berprestasi. Dan semoga indonesia bisa lebih hebat dari sebelumnya. Sekali lagi #terimakasih timnas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Irfan bachdim " kami percaya indonesia akan juara""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel