-->

Muslim Vs ahok

ahok
Yah ungkapan tersebut pantas untuk menggambarkan peristiwa belakang ini. Dimana Ahok sebagai gebenur jakarta telah menistakan agam islam dan menyakiti hati para muslim. Bukan hanya muslim di Indonesia kecamana terhadap ahok kini juga sampai pada dunia internasional. Muslim dunia ikut membela muslim di indonesia yang tersakiti akibat penistaan agama ini.

Islam tak pernah membenci agama ahok, dan jangan sampai demo ahok adalah demo terhadap agama yang di pegang ahok. Karena agama yang di anut ahok selama ini masih nyaman berada di indonesia karena kaum muslim masih menghargai akan kebhinekaan. Dan perlu masyarakat juga sadari bahwa hukum harus di tegakkan demi kemaslahatan umat dan keharmonisan kehidupan beragama di indonesia.

Dimulai dengan kasus video yang tersebar secara viral, ahok dinyatakan oleh MUI sudah melakukan penistaan terhadap agama islam. Dan sebagai sesama muslim maka dukungan tidak hanya dari luar jakarta saja nmelainkan dunia islam juga mulai ikut mengecam apa yang telah di katakan ahok.

Dan permasalahan ini tidak ada sangkut pautnya dengan polittik. karena bagaimanapun apa yang di ucapkan maka yang mengucapkan harus bertanggung jawab. Andai kata ahok bukan gebenur dan tak mencalonkan gebenur tentu posisi kaum muslim akan terus menuntut dan mengejar ahok
.
Kita masih menunggu bagaimana ketegasan dari pelanggaran hukum ini. Apakah hukum masih tajam ke bawah dan tumpul ke atas. Atau hukum akan dengan tanpa pandang bulu akan segera menangkap ahok dan segera menentukan nasib ahok di mata hukum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Muslim Vs ahok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel