-->

Dampak awkarin bagi Generasi Muda

Awkarin terkenal karena menjadi seleb di media sosial. Kelakuan kelakuan awkarin telah menjadikan para generasi muda ingin seperti dirinya. Alasanya mereka ingin menjadi terkenal dan mendapatkan uang. Feneomena tentang seleb media sosial telah banyak melahirkan artis dadakan. Ingat dengan video gangnam Styel. atau video keong racun semua terkenal dengan adanya media sosial. dan bagaimana efek baik dan buruknya untuk generasi muda maka itu yang harus kita pikirkan bersama.

Awkarin tidak terkenal lewat media televisi atau radio tetapi nama awkarin telah menjelma bak artis lewat media sosial semisal instragram atau facebook. Awkarin terkenal bukan karena dirinya menciptakan sesuatu penemuan yang bisa di manfaatkan oleh masyarakat, atau dirinya terkenal karena membawa nama harum bangsa tetapi dirinya terkenal karena foto foto yang menggambarkan kehiudpan bebasnya. Dari foto foto yang menunjukan bahwa kehidupan yang glamor dan foya foya.

Nama Awkarin yang aslinya bernama novilda karin telah membuat fenomena baru di masyrakat. Bahkan dia termasuk anak yang pandai dan rajin selama masih berstatus pelajar dan mendapatkan nilai terbaik saat itu. lahir dari kedua oirang tua yang terbilang terpandang dan mapan tidak menjamin kalau awkarin akan tetep menjadi gadis atau remaja yang menghormati adat istiadat ketimuran dan apalagi sebagai seorang muslim seharusnya tingkah lakunya mencerminkan tentang islam.

Ada yang salah dari sisi pergaulan awkarin, dimana kedua orang tuanya adalah dokter. Sang ibu yang dokter gigi sedangkan ayahnya dokter spesialis jelas dari gen saja sudah menunjukkan kemampuan kepintarannya diatas rata rata teman sebayanya.

Yang menjadi menakutkan adalah para follower Instragramnya yang terdiri dari usia remaja dan anak anak ikut dalam virus awkarin. Dan seharusnya pemerintah agar menjaga generasi muda kita dari hala hal yang tidak patut,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dampak awkarin bagi Generasi Muda"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel