-->

AGUS For Jakarta 1

Nama agus menjelma sebagai orang yang kembali terkenal. Sebelum mencalonkan diri sebagai Calon Gebenur Jakarta Agus terkenal dengan Anak dari mantan presiden indonesia Susislo Bambang Yudhoyono. Dan selain itu Agus juga mempunyai Istri Anissa Pohan anak dari mantan Direktur Bank Indonesia. Agus yang kariernya mentereng di kesatuan TNI kini agus kembali mengikuti jejak sang ayah dan adiknya untuk terjun kedalam politik praktis yaitu sebagai calon gebenur jakarta melawan petahana ahok.
Nama Agus muncul di akhir akhir pendaftaran. Agus di usung oleh partai yang sebenarnya masih akrab dengan Partai milik Susislo bambang yudhoyono. Bahkan Nama agus belum pernah terpikirkan sebelumnya untuk menjadi lawan bagi ahok.
Diusung agus bukanlah bunuh diri karena sebagai mantan Tentara , Sby telah memikirkan strategi dan perlawanan yang akan di lakukan oleh keluarga cikeas untuk menghadapi ahok yang kita kenal dengan bicara yang kasar dan memiliki tempermental pemarah. Bahkan di yakini di pilihnya agus kar5ena keluarga cikeas masih mampu untuk menghadapi pamor megawati yang di anggap masyrarakat awam adalah rival dari SBY.
Kini agus bukanlah TNI lagi. Dan jelas sebagai mantan TNI pula agus bukanlah anak ingusan. Karena sebagai TNI kedisiplinan dan patang menyerah ada sifat yang tertanam dari prajurit TNI. Apalagi agus juga mempunyai kartu As antara lain :
- Memiliki wajah atau tampang yang disukai oleh kaum hawa. Kegagahan dan pesona agus secara tidak langsung menjadikan para kaum hawa untuk memilih sosok agus.
- Mempunyai wakil gebenur perempuan, Dimana kaum hawa juga ingin agar aspirasi dan harapan kaum hawa bisa di akomodir oleh wakil gebenur silva yang berpasangan dengan agus.
- Sebagai pendatang baru, setidaknya strategi agus banyak yang belum di ketahui oleh lawan.
- Ahok yang Notabene seorang petahan malah sibuk untuk berperang opini dengan sandiaga Uno. dan kesempatan inmilah yang bisa di masuki oleh agus untuk menarik simpati warga DKI Jakarta. 

Jadi wajar bila dalam berbagai survei nama agus lebih unggul daripada kedua pasangan calon gebenur dan wakil gebenur DKI JAKARTA. Dan nama agus pada saat ini menjadi trending tofik di media sosial dengan hastag #Agusforjakarta1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AGUS For Jakarta 1"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel