-->

Koalisi besar dukung RISMA- UNO

Nama risma dipandang sebagai lawan yang bisa dipastikan menang melawan dengan ahok dalam perhelatan pemilihan gebenur DKI Jakarta. Setelah sandiaga uno melalui gerindra sebagai pendukungnya siap apabila dijadikan wakil gebenur apabila sandiaga uno di duetkan dengan risma. Kini giliran PPP kembali menyatakan dukungannya kepada sosok Risma. Risma yang masih menjabat sebagai walikota di surabaya dianggapa oleh PPP sebagai sosok yang di inginkan oleh kebanyakan warga jakarta.
Sedangkan koalisi besar ini akan bertambah kuat dengan adanya PKS yang akan bersama sama gerindra mendukung sandiaga uno. Jelas hanya duet Risma - uno yang bisa menghentikan arogansi ahok. Hanya risma- uno yang akan menjadikan nelayan, forum RT/RW, barisan pendukung risma dan sahabat sandiaga uno jelas sekali risma - uno akan memperoleh suara hampir 70- 75 persen mengalahkan si Ahok.
Kita tunggu saja keputusan PDI perjuangan maukah membawa kadernya ke Jakarta seperti yang pernah dilakukannya saat JOKOWI menjadi walikota Solo. Dan semoga ibu Risma mau untuk maju di PILKADA DKI Jakarta. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koalisi besar dukung RISMA- UNO"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel