-->

Heboh mie bikini ( bihun kekinian ) remas aku

Indonesia benar benar sedang diserang dari sisi. Sisi ekonomi jelas kita sudah sngat terpuruk, sisi perusakan generasi muda melalui penggunaan narkoba dn perusakan pikiran. Dari serangan film tidak mutu dan konten 2 perusak moral. Baru baru ini Jagat dunia maya lagi-lagi dibikin geger. Kali ini bukan soal artis yang berfoto hot , artis prostitusi online atau ulah aneh para selebritas tanah air, tapi oleh sebuah produk makanan ringan. Makan yang biasanya menyerang anak anak kecil dan dewasa sebagai jajan dan cemilan.
Namanya, ‘Mie Bikini’ (bihun kekinian). Nama yang aneh mengingatkan pada sesuatu hal yang ga bermoral. selain foto bikini  yang jadi cover makanan ini, taglinenya pun bikin otak ngeres. Bunyinya ‘Remas Aku’ sementara fotonya adalah sosok tubuh wanita berbikini. Benar benar perusakan moral secara sistematis.
Ya, demi mendapatkan perhatian dari masyarakat, produsen makanan biasanya akan menggunakan berbagai macam cara untuk mempromosikan produknya. Tapi bukan berarti dengan menggunakan cara cara yang bisa membuat degradasi moral anak bangsa. Bukan seperti itu cara berjualan. Sekalian aja nyewa SPG buat telanjang agar lebih fenomenal lagi. Kemana nih pada pengamas makanan makanan kecil. Kemana nih pemerinah yang katanya peduli dengan generasi masa depan. Benar benar kasihan generasi masa depan kita. Sudah di benani utang yang begitu besar. Di hancurkan juga mental dan otaknya.
Persepsi orang-orang dewasa akan integritas tubuh sudah menyimpang jauh. Tak aneh jika persepsi anak akan hal yang sama juga akan terdistorsi, apalagi anak anak kecil apa tidak merekam apa yang di lihat dan dibacanya.
Bentuk pemasaran dengan penamaan tersebut secara langsung telah merusak anak, sehingga bisa mendorong mereka untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh. Mulai dari gaya busana, gaya berelasi antarjenis kelamin, hingga melakukan hubungan seksual pra-nikah.
Inilah bukti bahwa kepedulian para pemangku jabatan hanya mencari kekuasaan semata. Tanpa peduli bagaimana rakyat yang telah di buat sengsara. Rezim yang zalim yang menelantarkan anak anak pada jurang kesengsaraan.
Kian mengenaskannya lagi adanya logo halal di pojok kanan atas kemasan. Halal terkerdilkan menjadi sebatas bahan baku produk di dalam kemasan, bukan pada keseluruhan produk. Andai produsen tersebut berupaya mendapat sertifikat halal resmi, saya berharap MUI tidak meloloskannya. Cabut saja logo halal dan pidana kan saja pengusahanya dengn dakwaan pornografi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh mie bikini ( bihun kekinian ) remas aku"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel