-->

Gerakan 3 juta KTP Tolak ahok

Setelah memutuskan diri untuk maju lewat partai politik dan meninggalkan relawan teman ahok kini muncul gerakan untuk menolak ahok sebagai pemimpin kembali di DKI Jakarta.
Gerakan penolakan terhadap ahok di pelopori oleh forum RT/RW se jakarta. Peran RT dan RW dijakarta sangatlah nyata. Dan gerakan pengumpulan 3 juta KTP menolak ahok bukan tidak mungkin bisa tercapai.
Banyak RT dan RW yang merasa terbebani dengan kebijakan ahok yang selalu dibenturkan dengan rakyat secara langsung. Menurut mereka ada salah satu kebijakan dimana RT dan RW harus melapor setiap hari melalui sebuah aplikasi dan bukan mereka menolak untuk melaporkan tetapi kebanyakan merasa berat apabila harus setiap saat lapor di karekan RT dan Rw bukan pekerjaan tetap. Kadang karena tidak ada kegiataan dengan terpaksa si RT dan RW harus berbohong. Padahal menurut forum RT dan RW mereka tidak harua melapor kepada ahok. Menurut mereka dengan melaporkan kepada kelurahan sudah cukup. Untuk aplikasinya pun dicurigai ada ketidak beresan dalam pengadaan nya.
3 juta KTP tolak ahok memberi sinyalemen bahwa kalau misalnya tercapai berarti hasil survei yang menjagokan ahok berbohong dan menyesatkan opini publik.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gerakan 3 juta KTP Tolak ahok"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel