-->

TIADA HENTI COBAAN PADA AYU TING TING

Tiada henti cobaan pada ayu ting ting
Tiada henti cobaan pada ayu ting ting

Tiada henti cobaan pada ayu ting ting -Sebagai single parent memang tak mudah.tapi bagi ayu ting ting lebih baik sendiri dari pada harus makan hati. Penyanyi yang terkenal lewat lagu salah alamat dan sambalado ini juga harus selalu menerima pemberitaan pemberitaan miring tentang dirinya. Cobaan pada ayu ting ting datang bertubi tubi dari mulai

TIADA HENTI COBAAN PADA AYU TING TING


Perceraiannya dengan suami

Menikah belum ada genap beberapa bulan ayu ting ting harus dihadapkan dengan proses percerain,permasalahan sebenatnya hanya ayu ting ting yang tahu. Setelah melahirkan putri semata wayang nya ayu ting ting harus rela menjadi seorang janda.

Dekat dengan artis india

Sebagai penyanyi dangdut, lagu india merupakan sebuah referensi. Dengan menyukai lagu india inilah ayu ting ting berkenalan dengan seorang artis dari india pemeran arjuna di film mahabarata yang fenemenal di indonesia. Akibat kedekatan inilah maka gosip tentang berpacarannya pun merebak sampai sampai ayu ting ting harus kembali kecewa akibat gagal kembali menjalin suatu hubungan.

Dituduh sebagai perebut suami orang

Sebagai janda ayu ting ting begitu menggoda apalagi ayu ting ting masih muda dan mempunyai goyang yang aduhai. Lelaki mana yang tak akan tertarik. Kedekatan dengan raffi seorang artis yang terkenal playboy membuat nama ayu ting ting kembali menjadi sorotan publik. Berita tentang liburan ke amsterdam dan gerakan gerakan di acara tv yang seakan memberitahukan bahwa kedekatan ayu ting ting bukanlah hanya sekedar sahabat bagi Raffi ahmad. Akibatnya ayu ting ting harus rela dicap selingkuh dengan Raffi ahmad.

Kabar meninggal

Inilah gosif dan berita hoak yang menyakitkan bagi ayu ting ting, setelah pernah diberitakan ayu ting ting meninggal dunia kini giliran ayah ayu ting ting yang harus di kabarkan meninggal. Para netizen melihat sebuah foto kain kafan dengan judul bahwa ayah ayu ting ting meninggal dunia. Apakah benar kalau ayah ayu ting ting meninggal dunia. Kita tunggu klarifikasi dari ayu ting ting.

Bukan Anak Kandung Rozak

Kabar Yang Menyakitkan Lagi adalah Kabar Tentang bukan anak kandung Dari Rozak, Tetapi Ibu ayu ting ting Mempunyai pria Idaman lain alias selingkungahan. Kabar terbaru tentang ayu ting ting seakan tak pernah luput dari kamera para paparazi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIADA HENTI COBAAN PADA AYU TING TING"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel