-->

PEMIMPIN MUSLIM JUJUR DARI PADA KAFIR PENGHIANAT

PEMIMPIN MUSLIM JUJUR DARI PADA KAFIR PENGHIANAT - Kata kata sering kali digunakan untuk memuluskan tujuan seseorang. 

pemimpin muslim
pemimpin
Terkadang kata kata yang dibawaan cenderung menerabas norma norma kebiasaan dan norma keagamaan. Bagaimana mungkin seorang muslim di bandingkan dengan kafir. Jelas itu persoalan yang berbeda. 

Kita tidak membicarakan rasis disini tetapi lebih membicarakan tentang kata kata atau jargon yang digunakan seseorang untuk tujuan pemulusan jalan seperti menjelang pilihan gubenur di DKI jakarta.

PEMIMPIN MUSLIM JUJUR DARI PADA KAFIR PENGHIANAT


Kemarin saya mendengar jargon lebih baik peminpin kafir dari ada muslim yang korupsi. Pertanyaanya apakah semua pemimpin muslin korupsi dan tidak jujur dan apakah pemimpin kafir itu semua jujur. Jangan membawa bawa suatu agama untuk ajang berkampanye. 

Masyarakat kita sudah cerdas dengan pemikiran masing masing. Kalau saya mending pilih pemimpin muslim daripada kafir. Terlepas jujur atau tidak. Terlepas khinat atau tidak.

Menjelang Tahun Politik tentu publik sudah mengerti dan mengetahu bagaimana saat ini umat islam sedang di beri cobaan. Seberapa kuat islam bertahan adalah seberapa kuat kita bisa bersatu.

Umat Islam apabila bersatu tentu negeri indonesia yang kita cintai akan selalu dalam lindungan allah SWT. Apabila pemimpin dan ulamanya bersatu tentu negeri ini akan di jauhi dari mara bahaya.

tetapi saat ini ulama ulama kita sedang menangis, menangis karena degradasi moral, menangis akibat tindakan kekerasan dan mennagis karena selalu di musuhi oleh sesama muslim.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PEMIMPIN MUSLIM JUJUR DARI PADA KAFIR PENGHIANAT"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel