-->

Risma-uno, lawan telak ahok

Setelah partai gerindra memutuskan bahwa sandiaga uno sebagai bakal calon gebenur DKI Jakarta kini gerindra mulai mendekati mitra mitra strategis di Pilkada  dki jakarta. Kini gerindra sedang mendekati pdi perjuangan sebagai partai pemenang di DKI Jakarta. Gerindra siap apabila sandiaga uno di jadikan wakil gubenur oleh pdi perjuangan. Bagi gerindra adalah memenangkan sandiaga uno.
Sosok penantang ahok yang mumpumi dan bisa diperhitungkan adalah sandiaga uno. Selama ini nama sandiaga uno sudah dikenal masyarakat sebagai pengusaha sukses. Apalagi pdi perjuangan bisa menduetkan antara risma dan sandiaga uno bukan tidak mungkin pasangan ini akan menang telak di PILKADA Dki Jakarta.
Barisan pendukung risma yang sangat loyal akan terus bekerja untuk memenangkan risma- uno. Risma dalah sosok walikota yang tegas dan peduli pada orang kecil. Selain barisan pendukung risma, risma juga mempunyai relawan yang bernama KARISMA.
Jakarta lebih baik adalah misi dari sandiaga uno. Jakarta lebih manusiawi itulah harapan uno. Jakarta tanpa korupsi dan jakarta tak akan di buat seperti singapura.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Risma-uno, lawan telak ahok "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel