-->

Miranda kerr, super model

Miranda kerr berpose bugil untuk majalah Rolling Stone, pose bugil ini dikarenakan Mirandakerr yang turut aktif dalam kampanye tentang lingkungan yang bernama No Tree, No Me yang dicetuskan oleh Koala Foundation. Miranda kerr berkomentar bahwa sekitar 80% habitat koala telah dihancurkan sejak orang Eropa datang di benua Australia hal yang menyedihkan. Hanya tinggal 100.000 koala yang tersisa di Australia. Miranda kerr mengatakan bahwa menjadi model sampul untuk Rolling Stone adalah sesuatu yang benar benar hebat, dan ia merasa senang menjadi bagian dari sampul majalah Rolling Stone.
Miranda kerr mengonsumsi makanan organik dalam mempertahankan kesehatannya. Miranda kerr mengatakan bahwa ia memilih untuk mengutamakan makanan organik sebisanya, dengan menjadi sehat ia memiliki lebih banyak energi dan ia menyukai bayam, avokad, sayur-sayuran hijau, dan brokoli. Miranda kerr juga rajin melakukan yoga dan pilates untuk menjaga tubuhnya agar tetap ideal. Miranda kerr yang beragama budha sangatlah mencintai alam dan kedamaian.Berita lain yang juga membuat sensasi adalah wanita 31 tahun ini tidak sekali namun sangat sering tidak memakai bra dalam khalayak ramai, karena kabarnya model Australia ini memang tidak suka memakai pakaian dalam. Dunia supermodelnya serta kehidupan pribadinya tidak lepas dari pandangan masyarakat dan paparazi. Sehingga setiap kabar yang tersebar darinya selalu menjadi pembicaraan hangat semua orang.
Setelah sebelumnya, secara mengejutkan Miranda kerr mengumumkan bahwa dirinya tak lagi menjalin kisah cinta dengan aktor tampan Orlando Bloom, kali ini Miranda kerr kembali menjadi pusat perhatian seluruh kalangan masyarakat dunia, karena mengumumkan pernyataan yang sangat mengejutkan. Secara tiba-tiba model cantik miranda kerr mengatakan bahwa dirinya tak hanya ingin menjalin hubungan dengan pria, tapi miranda kerr pun memiliki fanatasi untuk menjalin hubungan dengan seorang wanita. Sontak pernyataan tersebut, pun langsung mendapat sorotan dari seluruh kalangan masyarakat. Pasalnya, selama ini Miranda kerr dikenal sebagai model cantik yang selalu dikelilingi oleh banyak pria tampan. Dalam sesi wawancara tersebut, model papan atas miranda kerr tersebut, mengatakan bahwa miranda kerr ingin merasakan menjalin hubungan dengan pria dan wanita.
Ini lah salah satu bukti rusaknya moral seorang miranda kerr.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Miranda kerr, super model "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel