-->

Melanie trump

Cleveland - Di hari pertama Konvensi Partai Republik di Cleveland, Senin (18/7), kandidat presiden Donald Trump muncul di panggung diiringi lagu We Are The Champions dari Queen, untuk memperkenalkan istrinya, Melania.

Setelah itu Melania menyampaikan pidato berapi-api yang memuji suaminya, menyampaikan pendapatnya tentang nilai-nilai keluarga, pengalamannya sebagai imigran, dan profil singkat dirinya, disambut tepuk tangan gemuruh pengunjung.

Masalah timbul kemudian, ketika seorang wartawan mengetahui sebagian dari pidato Melania pernah diucapkan oleh Michelle Obama di Konvensi Partai Demokrat di Denver, 25 Agustus 2008.

Setelah itu berbagai media termasuk CNNmembandingkan satu lawan satu pidato dua wanita itu ketika menyampaikan frase yang sama.

Berikut kutipan-kutipan pidato mereka:

Melania: Sejak usia muda, orang tua saya menekankan nilai-nilai bahwa Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, bahwa ucapan Anda adalah pegangan Anda, dan Anda harus melakukan apa yang Anda katakan dan menepati janji, bahwa Anda harus memperlakukan orang lain dengan hormat.

Michelle: Barack dan saya dibesarkan dengan banyak nilai yang sama, bahwa Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dalam hidup, bahwa ucapan Anda adalah pegangan Anda, dan Anda harus melakukan apa yang Anda katakan ingin lakukan, bahwa Anda harus memperlakukan orang lain dengan harga diri dan hormat, bahkan meskipun Anda tidak mengenal mereka, bahkan meskipun Anda tidak setuju dengan mereka.

Melania: meereka mengajarkan dan menunjukkan ke saya nilai-nilai dan moral dalam kehidupan mereka sehari-hari. Ini adalah pelajaran yang akan saya teruskan ke putra saya. Dan kami perlu meneruskan pelajaran ini ke generasi-generasi berikutnya, karena kami ingin anak-anak kami di negeri ini tahu bahwa satu-satunya batasan prestasi kalian adalah kekuatan mimpi dan kemauan kalian untuk mewujudkannya.

Michelle: Barack dan saya bertekad membina hidup dengan tuntunan nilai-nilai ini, dan akan meneruskan ke generasi berikutnya, karena kami ingin anak-anak kami, dan semua anak di negeri ini, agar tahu bahwa satu-satunya batasan prestasi kalian adalah jangkauan mimpi dan kemauan kalian untuk mewujudkannya.

Di stasiun televisi NBC News, ketika masih di pesawat Melania ditanya kesiapannya sebelum berpidato.

Istri ketiga Trump yang berdarah Slovenia itu menjawab: "saya tinggal membacanya, karena saya yang menulisnya sendiri."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Melanie trump"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel